KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Polisi kantongi pelaku penembak Djuli Elfano

Jumat, 13 April 2012 05:05 Reporter : Arbi Sumandoyo
ilustrasi

Merdeka.com - Polres Metro Jakarta Selatan telah mengidentifikasi pelaku penembak kameramen TVRI Djuli Elfano. Pihaknya juga sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Namun untuk tempat persembunyian masih dirahasiakan.

"Sudah teridentifikasi dan sedang dilakukan pengejaran, tempatnya nanti kami infokan kalau sudah tertangkap," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Irawan, Kamis (12/4).

Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan tim dari Metro Jaya untuk memburu dan menyidik para pelaku perampokan yang disertai dengan penembakan tersebut.

"Bersama tim Polda Metro Jaya, masih dalam proses penyidikan," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, dua orang perampok hendak mengambil motor milik Djuli Elfano. Kejadian itu terjadi tepat di depan rumahnya di Jalan Kalimantan, Villa Bintaro Indah Blok B4/2A RT 07/011, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/3).

Djuli Elfano tewas terkena tembakan dari arah ketiak kirinya hingga bersarang di dadanya. Saat dibawa ke RS EMC Bintaro, ia masih dalam kondisi bernapas . Tapi Djuli akhirnya tidak tertolong dan menghembuskan napas terakhirnya.

Djuli meninggalkan dua orang putra yaitu Jelang Ramadhan dan Kenang. Pihak keluarga sudah memakamkan mendiang Djuli di TPU Tanah Kusir. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Djuli Elfano

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.