Viral Video Pria di Bandung Aniaya Mantan Istri di Depan Anak, Netizen Geram

Kamis, 12 Mei 2022 17:30 Reporter : Nurul Diva Kautsar
Viral Video Pria di Bandung Aniaya Mantan Istri di Depan Anak, Netizen Geram viral pria di Bandung aniaya mantan istri dan anak. ©2022 Instagram @infobandungbaratcimahi/ Merdeka.com

Merdeka.com - Baru-baru ini tengah viral video aksi kekerasan yang dilakukan seorang pria terhadap mantan istrinya yang merupakan warga Kampung Sukamaju, Desa Batujajar, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Dilansir dari akun Instagram @infobdgbaratcimahi pada Kamis (12/5), kejadian itu dipicu rasa tak sabar dari pria tersebut saat hendak menjemput anak-anaknya yang tengah berada di rumah mantan istri. Video aksi kekerasan itu pun viral dan membuat warganet merasa geram.

"Awal mula kejadian mantan suami datang ke rumah korban untuk menjemput anaknya, ketika sedang mempersiapkan anaknya untuk dibawa pulang. Namun mantan suami tidak sabar hingga terjadi adu cekcok mulut," tulis akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Sempat Menyerang Memakai Pisau Dapur

viral pria di bandung aniaya mantan istri dan anak

viral pria di Bandung aniaya mantan istri dan anak

©2022 Instagram @infobandungbaratcimahi/ Merdeka.com

Pria yang tampak mengenakan jaket dan helm berwarna hijau itu bahkan sempat berniat melakukan penusukan dengan menggunakan pisau dapur ke perut mantan istrinya. Saat berusaha merebut pisau yang dipegang pelaku, tangan korban terkena sayatan hingga mengalami luka sobek.

Tak hanya itu, pelaku juga melayangkan telfon ke arah kepala korban. Pelaku juga tampak beberapa kali memukul tangan mantan istrinya.

3 dari 4 halaman

Pelaku Kejar Sang Anak ke Kamar Mandi Karena Memvideokan

Keributan tersebut rupanya sempat direkam oleh anak keduanya. Hal ini rupanya membuat pelaku semakin emosi hingga mengejar sang anak.

Sontak anak tersebut langsung berlari ke arah kamar mandi dan mengunci diri di sana. Pelaku langsung mengejar dengan emosi yang meledak-ledak. Dalam video itu, terdengar suara dobrakan dari luar kamar mandi, hingga menyebabkan kaca pintu pecah dan mengenai sang anak.

Sang anak dikabarkan mengalami luka baret akibat terkena pecahan kaca ketika pelaku mendobrak pintu toilet.

4 dari 4 halaman

Sang Pria Ditangkap Polisi

Pria tersebut kini sudah diamankan oleh petugas kepolisian dari Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Batujajar usai korban membuat laporan. Pelaku juga telah ditahan sejak Kamis (12/5) dini hari.

"Alhamdulillah sudah ditangani oleh Reskrim Polsek Batujajar dengan sangat baik, pelaku juga sudah ditangkap dan masuk sel, per tanggal 12 Mei 2022 pada pukul 00.10. Terima kasih atas bantuan, doa serta support dari tim penyidik, keluarga, teman-teman serta semuanya, semoga Allah membalasnya di dunia dan akhirat kelak," tulis korban dalam akun bernama @ajengaaditya009

Atas kejadian itu, banyak netizen yang merasa geram. Mereka ramai-ramai mengecam aksi tak pantas dari pria itu.

"Hukum berat pak polisi, jelema biadab model kieu patut mah dikaluarkeun ge ngabahayakeun (orang biadan kaya gini itu gak pantai dikeluarkan karena membuat bahaya)," tulis @saefudinfandiakhmad.

"Lalaki palsu teu layak jd lalaki kalakuan model sato (lelaki palsu gini layak jadi pria model binatang)," tulis @zia_amarinty

"Bantu kawal sampe di proses min, bantu kawal jg agar anak nya mendapatkan dampingan dari psikiater anak," tulis @rio.permana88

"Make erok weh pa .. Lalaki teu gableg ka isin wani na nyiksa awewe jirr harga diri pa kamana .. Di lipen jeung di erok weh pa .. Gemes da sing gera katewak siahh (pakai rok saja pak, lelaki gak punya malu, beraninya nyiksa perempuan. Harga dirinya ke mana. gemas saya, semoga cepat tertangkap)," kata @anya_anya_wae_ah

"Astagfirulloh jaman sekrang org ga takut jeruji besi,,pake emosi terus ujung"nya nyesel,, kasian psti anaknya trauma" terang @oca-dmoy

"Mun kieu Anaknya trauma sama ayahnya sndiri. (kalau begini anaknya trauma sama ayahnya sendiri)" kata @rashkarock83

"Bapak macam apa itu." beber @violetaazkadina

"Tewak lah.. hukum nu kitu mah tuman. (ciduk lah, hukum yang beginian itu biar kapok)" tulis @muhammadtaufikk

 

[nrd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini