Ditantang Main Tik Tok, Ridwan Kamil Pamer Gaya Breakdance Kocak

Kamis, 20 Februari 2020 09:45 Reporter : Nurul Diva Kautsar
Ditantang Main Tik Tok, Ridwan Kamil Pamer Gaya Breakdance Kocak Ridwan Kamil Bermain Tik-tok. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama dua gubernur lain, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan diundang ke acara Mata Najwa semalam, Rabu (19/2). Ketiganya ditantang bermain Tik Tok.

Tampilannya yang terlihat formal dengan menggunakan setelan jas berwarna biru gelap, dasi berwarna merah marun serta celana panjang hitam tidak menghalangi gerakan lincah dan lucu ketiga gubernur. Ganjar, Anies dan Ridwan Kamil ditantang mencoba mempraktikkan gerakan Any Song Challenge yang sedang popular.

Awalnya Ridwan Kamil bersama Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sedang membahas seputar kehidupan kreatif anak muda di zaman mereka, termasuk bagaimana anak muda berinteraksi walaupun minim teknologi. Video aksi kocak tiga gubernur ini diunggah di kanal Youtube Najwa Shihab, Rabu (19/2) malam.

1 dari 3 halaman

Ditantang Najwa Shihab

ridwan kamil

2020 Youtube Narasi TV

Najwa Shihab dalam video tersebut berupaya memancing sang gubernur untuk mencoba bergaya seperti anak muda zaman sekarang.

"Tapi yang jelas ya, anak muda zaman sekarang jauh lebih ekspresif, anak muda sekarang tidak ragu menunjukkan eksistensi termasuk dengan berjoget. Kalau anak muda zaman dulu itu lebih jaim," ungkap Najwa.

Menanggapi hal itu Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, langsung bergoyang secara lucu dengan mengulurkan tangannya dan bergoyang ala KPop yang imut.

2 dari 3 halaman

Breakdance Ala Ridwan Kamil

Tak hanya bergaya lucu, Kang Emil menanggapi tantangan Najwa Shihab dengan gerakan breakdance yang lucu. Mulanya Kang Emil meminta untuk melakukan breakdance dibanding bermain Tik Tok.

"Breakdance aja breakdance, tahun 90 itu breakdance musimnya," ucapnya sambil menampilkan gerakan breakdance yang lucu. Ridwan Kamil menjulurkan kedua tangan ke bawah, lalu kembali ke atas dan bergoyang dengan lincah layaknya penari breakdance.

"Kok jadi malah terlalu, ini terlalu ekspresif saya khawatir ini," canda Najwa Shihab menanggapi gerakan Ridwan Kamil saat menirukan gerakan breakdance.

ridwan kamil tiktok

2020 Youtube Narasi TV

3 dari 3 halaman

Any Song Challenge

Sejak awal dimulainya video Ridwan Kamil terlihat mencuri start dengan melakukan gerakan Tik Tok khas Any Song Challenge lebih dahulu. Gerakan tersebut dilakukan Ridwan Kamil dengan fasih tanpa kesalahan namun tetap ekspresif.

Dan, yang membuat penonton terpingkal ketika Ridwan Kamil menghadap ke sisi yang berbeda dari kedua Gubernur lainnya.

ridwan kamil tiktok

2020 Youtube Narasi TV [nrd]

Baca juga:
Aksi Kocak Tiga Gubernur Main Tiktok, Ekspresi Ganjar Pranowo Curi Perhatian
Orang Tua Kini Diberi Akses Untuk Kontrol Jam Anak Main TikTok
TikTok Rilis Akun Untuk Tularkan Nuansa Postitif ke Pengguna
Lagu Melly Goeslaw Viral di Tik Tok, Sederet Artis Hollywood Ini Ikut Ramaikan
Viral Gara-gara Tiktok, Ini Cita-Cita Risa Culametan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini