Tuai Kritikan Usai Beropini soal Kaya dan Miskin, Nadin Amizah Beri Klarifikasi

Kamis, 21 Januari 2021 15:19 Reporter : Andriana Faliha
Tuai Kritikan Usai Beropini soal Kaya dan Miskin, Nadin Amizah Beri Klarifikasi Nadin Amizah. ©2021 Merdeka.com/Instagram Nadin Amizah

Merdeka.com - Belum lama ini, penyanyi muda bersuara merdu Nadin Amizah ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan, namanya sempat menjadi trending topic di Twitter selama dua hari sejak Selasa (19/1/2021) kemarin.

Hal tersebut bermula usai potongan video saat Nadin beropini soal orang kaya dan miskin ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier beredar luas.

"Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya akan lebih mudah jadi orang baik. Dan saat kita miskin, rasa benci kita pada dunia itu sudah terlalu besar sampai kita gak punya waktu untuk baik sama orang lain lagi," kata Nadin melansir dari saluran YouTube Deddy Corbuzier.

Pernyataan penyanyi berusia 20 tahun tersebut sontak menuai beragam kritikan. Banyak pihak yang kurang setuju dengan pernyataannya. Bahkan, tak sedikit yang menganggap bahwa ia merendahkan orang miskin.

Lantaran mendapatkan banyak kritikan dan tak sedikit warganet yang tersinggung akan pernyataannya tersebut, Nadin pun menuturkan permohonan maaf. Ia juga buka suara dan memberi klarifikasi melalui unggahan di feed Instagramnya pada Rabu (20/1) tadi malam. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Klarifikasi Nadin Amizah...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Nadin Amizah
  3. VIRAL
  4. Tren
  5. Jabar
  6. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini