Penuh Kebahagiaan, Intip Potret Syukuran 100 Episode Suara Hati Istri : Anjani

Rabu, 13 Oktober 2021 08:41 Reporter : Andriana Faliha
Penuh Kebahagiaan, Intip Potret Syukuran 100 Episode Suara Hati Istri : Anjani Penuh Kebahagiaan, Intip Potret Syukuran 100 Episode Suara Hati Istri : Anjani. Instagram/mkf_official ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Bagi penikmat tayangan layar kaca tentu sudah tak asing lagi dengan FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Sejak tayang pada Oktober 2019, hingga saat ini FTV yang mengisahkan tentang problematika rumah tangga yang terinspirasi dari curahan hati para istri yang tersakiti itu masih digandrungi.

Tak hanya sukses dengan format FTV, Suara Hati Istri kini juga hadir dalam bentuk Mega Series dengan berbagai judul. Mulai dari Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Mega Series Suara Hati Istri: Kayla hingga Mega Series Suara Hati Istri: Nur. Kemunculan Mega Series Suara Hati Istri juga tak kalah merebut perhatian penonton.

Baru-baru ini, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani menembus 100 episode. Kesuksesan Mega Series ini tentu tak lepas dari peran semua pihak. Baik itu aktor dan aktris yang membintangi hingga crew di balik layar. Menembus 100 episode, mereka menggelar acara syukuran tepat pada 5 Oktober 2021 lalu.

Sejumlah pemain terlihat hadir dalam perayaan tersebut. Rona bahagia tampak jelas menghiasi wajah pemain yang hadir. Seperti apa kira-kira potret syukuran 100 episode Mega Series Suara Hati Istri: Anjani? Berikut potretnya:

2 dari 3 halaman

Dihadiri Sejumlah Pemain

Beginilah momen syukuran 100 episode Suara Hati Istri: Anjani. Hampir seluruh pemain inti hadir dalam syukuran tersebut, baik artis muda hingga senior. Tampak ada Metta Permadi, Hans Hosman, Medina, Jonathan Andriano hingga Andi Soraya.

penuh kebahagiaan intip potret syukuran

Instagram/mkf_official ©2021 Merdeka.com

Tumpeng

Sebagaimana perayaan syukuran pada umumnya, di acara 100 episode Mega Series Suara Hati Istri: Anjani ini juga terhidang tumpeng nasi kuning dengan lauk pauk dan hiasan cantik.

penuh kebahagiaan intip potret syukuran
Instagram/mkf_official ©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Penuh Kebahagiaan

Para pemain yang hadir tampak menunjukkan keakraban dan kekompakan mereka. Semua pemain yang sudah bergabung sejak episode satu seperti Andi annisa, Panji Saputra dan Metta Permadi. Juga terlihat para pemain hangat dan tak canggung berbaur dengan pemain yang bergabung baru-baru ini seperti Medina dan Jonathan Andriano.

penuh kebahagiaan intip potret syukuran
Instagram/mkf_official ©2021 Merdeka.com

Penuh Kebahagiaan

Berhasil menembus 100 episode, tentu kebahagiaan meliputi perasaan para pemain hingga crew. Rasa terharu lantaran Mega Series Suara Hati Istri : Anjani  mampu menyentuh 100 episode juga diungkapkan oleh pemeran utama Anjani, Andi Annisa. 

Ga nyangka.. 100 eps sudah aku menjadi #ANJANI bekerja bersama keluarga baru yang ku sayaaangg bgt. Sedih, seneng, sakit, sehat, pulang cepet, pulang pagi kita lewatin semua sama-sama,” tulisnya di Instagram yang dikutip pada Rabu (12/10).

penuh kebahagiaan intip potret syukuran

Instagram/mkf_official ©2021 Merdeka.com

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini