Jastip adalah Jasa Titip, Usaha Tanpa Modal yang Menguntungkan

Kamis, 19 November 2020 08:28 Reporter : Novi Fuji Astuti
Jastip adalah Jasa Titip, Usaha Tanpa Modal yang Menguntungkan ilustrasi uang. www.usatoday.com

Merdeka.com - Banyaknya platform media sosial telah melahirkan banyak pola komunikasi baru. Salah satunya dalam kegiatan pemasaran dan telah melahirkan bisnis baru. Di Indonesia istilah jastip mulai banyak dikenal oleh masyarakat luas khususnya bagi mereka yang menggunakan media sosial seperti facebook maupun instagram.

Jastip adalah singkatan dari jasa titip atau layanan informal yang menawarkan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan atau ingin membeli sesuatu tetapi tidak dapat pergi ke tempat yang diinginkan untuk membeli sendiri karena berbagai alasan.

Mulanya jastip banyak digunakan oleh masyarakat untuk membeli barang dari luar negeri namun seiring dengan perkembangannya jastip juga sering dimanfaatkan untuk membeli barang-barang di dalam negeri.

Banyak yang bilang usaha jastip merupakan salah satu usaha yang menjanjikan bukan saja karena saat ini sedang hits di tengah masyarakat. Namun untuk memulai usaha tersebut juga tidak memerlukan modal.

Jika kamu memiliki smartphone dan internet sudah dipastikan kamu bisa memulai usaha jastip. Berikut ini informasi lengkap mengenai jastip adalah jasa titip, usaha tanpa modal yang menguntungkan telah dirangkum merdeka.com melalui liputan6.com dan brilio.net.

Baca Selanjutnya: Memulai Usaha Jasa Titip...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini