4 Potret Kebersamaan Abimana Aryasatya dan Keluarga, Kompak dan Harmonis

Jumat, 14 Mei 2021 13:28 Reporter : Andriana Faliha
4 Potret Kebersamaan Abimana Aryasatya dan Keluarga, Kompak dan Harmonis Jarang Tersorot, Ini Momen Kebersamaan Abimana Aryasatya dan Keluarga yang Harmonis. Instagram/inong_ayu ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Abimana Aryasatya tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosok pria kelahiran 24 Oktober 1982 ini kerap menghiasi layar kaca televisi dan layar lebar dengan sejumlah judul sinetron dan film yang dibintanginya.

Abimana memulai debut kariernya lewat sinetron "Lupus" pada tahun 90-an. Namanya semakin melejit setelah membintangi berbagai film terkenal seperti "99 Cahaya di Langit Eropa" dan "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part1.

Berkat kesuksesannya tersebut, kehidupan pria berusia 38 tahun ini mengundang penasaran publik. Tak terkecuali kehidupan rumah tangganya. Diketahui, Abimana memiliki keluarga yang harmonis dan jauh dari kabar miring.

Jarang tersorot media, tak banyak yang menyangka bila bintang film Gundala ini telah dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya dengan Inong Ayu pada 2001 silam. Di media sosial, momen kebersamaannya dan keluarga kerap dibagikan.

Seperti apa kira-kira momen kebersamaan Abimana Aryasatya dan keluarga? Berikut potretnya merdeka.com rangkum dari berbagai sumber.

Baca Selanjutnya: Harmonis dan Kompak...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini