Cara Menghapus Akun FB dengan Mudah, Perhatikan Langkahnya

Kamis, 3 September 2020 17:00 Reporter : Novi Fuji Astuti
Cara Menghapus Akun FB dengan Mudah, Perhatikan Langkahnya Ilustrasi Facebook. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Saat ini dunia media sosial tengah berkembang dengan pesat. Meski kini orang-orang lebih banyak menggunakan Twitter dan Instagram, Facebook (FB) masih menjadi salah satu media sosial favorit banyak kalangan.

Jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini sangat membantu dalam proses komunikasi dengan kerabat, keluarga, bahkan orang yang belum kita kenal sekalipun. Berdasarkan sebuah laporan yang dirilis pada 2019 lalu, setiap bulannya FB memiliki 2,5 miliar pengguna aktif di seluruh dunia.

Cara menggunakan FB cukup mudah. Setelah terdaftar, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbaharui profilnya. Selain itu, pengguna juga dapat bergabung dengan grup pengguna lain dengan ketertarikan yang sama, mulai dari tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, dan lain sebagainya.

Sama halnya dengan mendaftar, cara menghapus akun FB juga tak kalah mudahnya. Ada banyak cara yang bisa kamu pilih untuk menghapus akun FB.

Berikut informasi mengenai cara menghapus akun FB yang telah dirangkum merdeka.com melalui liputan6.com.

Baca Selanjutnya: 1 Cara Menghapus Akun FB...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini