Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

40 Tebak-Tebakan Konyol Lengkap dengan Jawabannya, Lucu dan Bikin Ngakak

40 Tebak-Tebakan Konyol Lengkap dengan Jawabannya, Lucu dan Bikin Ngakak ilustrasi tertawa. © genius.com

Merdeka.com - Berkumpul bersama keluarga merupakan momen yang sangat membahagiakan terlebih bagi mereka yang sehari-harinya kerap disibukkan dengan berbagai aktivitas di luar rumah. Akhir pekan menjadi waktu yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu seharian bersama keluarga mulai dari memasak bersama, nonton film hingga saling bercerita satu sama lain. Agar cerita yang akan kamu sampaikan pada keluarga jadi lebih lucu, tak ada salahnya untuk menyisipkan tebak-tebakan konyol yang bikin ngakak.

Tak sekedar dapat mencairkan suasana, tebak-tebakan konyol juga dapat mempererat perasaan kekeluargaan satu sama lain. Kamu bisa melontarkan satu tebakan di tengah acara kumpul keluarga, setelah suasana sudah terbangun kamu bisa melontarkan tebak-tebakan berikut dan seterusnya yang lebih konyol dan lucu.

Berikut 35 tebak-tebakan konyol lengkap dengan jawabannya yang telah dirangkum merdeka.com melalui brilio.net pada Kamis, (08/04/2021).

Tebak-Tebakan Konyol dan Jawabannya yang Lucu

1. Burung apa yang hobi ke WC hayo?Burung pipit.2. Hewan apa yang penting buat tubuh?Ulat. Ulat nadi.3. Hewan apa yang taat lalu lintas?Unta. Unta-makan keselamatan.4. Hewan apa ya yang banyak keahlian?Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang servis motor, kukang ngomporin temen juga ada. Ups.5. Hewan apa yang paling bikin damai?Adem ayam.6. Hewan apa yang paling hening?Semute.7. Siput apa yang kuat bawa kera kemana-kemana?Siputa dari gua hantu.8. Hitam, putih, merah, apakah itu?Zebra abis dikerokin.9. Kenapa sapi bisa jalan sendiri?Karena ada huruf i. Coba kalau diganti huruf u, bakal seram deh kalau gerak sendiri.10. Hewan apa yang paling sehat?Ular. Ularaga.11. Belut apa yang harus dihindari?Belut. Belut-ang sama teman nggak dibayar-bayar terutama.12. Ayam apa yang bisa terbang dari Jakarta ke Makassar?Ayam nekat.13. Ikan apa yang suak berhenti?Ikan pause.14. Ikan apa yang bisa terbang hayo?Lele-lawar.15. Hewan yang paling sederhana apa nih?Ala kadal nya.16. Ayam apa yang paling besar?Ayam semesta.17. Burung apa yang bikin merinding?Camar. Camar mayat.18. Hewan apa yang cinta kebersihan?Gajah. Gajahlah kebersihan.19. Hewan apa yang nggak pernah salah?Kucing ga wrong.20. Siapa artis yang ada di laut?Ikan Fawzi.

Tebak-Tebakan Konyol dan Jawabannya yang Bikin Ngakak

21. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?Ed sered.22. Penyayi yang sering gak sadar diri?Pingsan mambo.23. Gubernur apa yang suka nyayi?Biduan Kemil.24. Wakil presiden yang sering nonton streaming?Muhammad Youtube Kalla.25. Siapa penyanyi yang selalu tabah?Pasrah Ungu.26. Siapa artis yang hobi naik motor hayo?Titiek Vespa.27. Penyanyi yang suaranya biasa aja?Ebiet B Aja.28. Siapa aktor yang gampang emosian?Anjasmaramara.29. Siapa artis yang kebanyakan mikir?Ayu Thinking.30. Siapa penyanyi yang paling matre?Fulus.31. Siapa penyanyi yang selalu ada di warkop?Charly es teh dua gelas.32. Siapa artis yang hobi marah?Inul Daratinggi.33. Siapa penyanyi yang jago stand up comedy?Uus Dahlia.34. Siapa artis yang belom siap nikah?Agnez Gamonica.35. Siapa penyanyi yang hobi ngajak main?Maudy Ayunan.36. Siapa artis yang suka bensin?Vin Diesel.37. Siapa penyanyi yang hobi nge-gas?Melly Gaslow.38. Pemain bola apa yang beratnya 3kg?Bambang tabung gas.39. Penyayi luar negeri yang suka sepedaan?Selena Gowes.40. Penyanyi yang rambutnya gak lurus?Ayu keriting.

(mdk/nof)
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
90 Tebak-tebakan Lucu Ngakak, Jawabannya Receh dan Tak Terduga
90 Tebak-tebakan Lucu Ngakak, Jawabannya Receh dan Tak Terduga

Tebak-tebakan bukan hanya sebuah hiburan, tapi juga cara yang seru untuk mengasah otak.

Baca Selengkapnya
30 Tebak-Tebakan yang Susah, Seru Sulit Ditebak
30 Tebak-Tebakan yang Susah, Seru Sulit Ditebak

Tebak-tebakan yang susah dan sulit ditebak ini bisa membuat suasana lebih seru dan menyenangkan.

Baca Selengkapnya
60 Tebak tebakan Lucu Tentang Hewan Lengkap dengan Jawabannya Dijamin Lucu dan Menggelitik
60 Tebak tebakan Lucu Tentang Hewan Lengkap dengan Jawabannya Dijamin Lucu dan Menggelitik

Berikut tebak tebakan lucu tentang hewan lengkap dengan jawaban yang bikin kumpul bareng teman makin seru!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
45 Tebak-Tebakan Kata Lucu dan Receh, Menghibur
45 Tebak-Tebakan Kata Lucu dan Receh, Menghibur

Tebak-tebakan adalah cara seru untuk menghangatkan suasana berkumpul.

Baca Selengkapnya
Tebak tebakan Lucu Anak SD Lengkap Beserta Jawabannya, Dijamin Bikin Mikir Keras
Tebak tebakan Lucu Anak SD Lengkap Beserta Jawabannya, Dijamin Bikin Mikir Keras

Bosan dengan tebak-tebakan yang itu-itu saja? tebak tebakan lucu anak SD berikut ini bisa jadi solusinya.

Baca Selengkapnya
50 Tebak-tebakan Gombal untuk Pasangan Lengkap dengan Jawabannya
50 Tebak-tebakan Gombal untuk Pasangan Lengkap dengan Jawabannya

Kumpulan tebak-tebakan gombal yang lucu dan romantis berserta jawabannya. Bisa disampaikan kepada pasangan.

Baca Selengkapnya
100 Tebak Tebakan Lucu Beserta Jawabannya, Bikin Ketawa Ngakak Bareng Teman-teman
100 Tebak Tebakan Lucu Beserta Jawabannya, Bikin Ketawa Ngakak Bareng Teman-teman

Berikut tebak tebakan lucu beserta jawabannya cocok jadi referensi kumpul bareng teman-teman.

Baca Selengkapnya
55 Tebakan Jawa Lucu, Kocak Bikin Ngakak
55 Tebakan Jawa Lucu, Kocak Bikin Ngakak

Bermain tebak-tebakan kocak bahasa Jawa bisa membuat suasana berkumpul lebih seru dan penuh dengan tawa.

Baca Selengkapnya
80 Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ngakak, Bantu Cairkan Suasana
80 Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ngakak, Bantu Cairkan Suasana

Bermain tebak-tebakan bersama orang terdekat dapat meriahkan waktu santai.

Baca Selengkapnya