40 Kata-kata Penyejuk Hati untuk Tenangkan Diri, Bantu Ciptakan Jiwa yang Damai

Senin, 11 Januari 2021 19:00 Reporter : Andre Kurniawan
40 Kata-kata Penyejuk Hati untuk Tenangkan Diri, Bantu Ciptakan Jiwa yang Damai Ilustrasi berpikir. © Scott Thorp

Merdeka.com - Kehidupan manusia itu layaknya roda. Terus berputar sehingga kita bisa merasakan setiap emosi yang ada di dalam hati. Tak bisa dipungkiri, bahwa selama kita hidup, maka berbagai permasalahan akan selalu muncul.

Setiap masalah yang muncul bukan sekedar rintangan bagi kita dalam menjalani hidup. Masalah-masalah tersebut terkadang juga menjadi batu loncatan bagi kita untuk bisa kembali ke bagian atas roda kehidupan.

Sayangnya, beberapa orang justru merasa tertekan, putus asa, sedih yang berlarut, hingga pada akhirnya muncul penyesalan. Emosi-emosi tersebut memang wajar muncul ketika datang permasalahan baru. Kita hanya perlu menenangkan diri dan mencoba kembali fokus untuk mengatasinya secara perlahan.

Jika Anda merasa emosi yang keluar menjadi sulit untuk dikontrol, Anda harus mencari untuk menenangkan diri. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan membaca kutipan kata-kata penyejuk hati.

Kata-kata penyejuk hati ini akan membuat hati Anda menjadi tenang dan tenteram. Kata-kata penyejuk hati ini juga akan menciptakan perasaan damai di dalam pikiran dan jiwa Anda. Kita juga bisa lebih merasa bersyukur ketika memahami kata-kata penyejuk hati.

Untuk membantu menenangkan dan menyejukkan hati Anda, berikut kami kumpulkan kata-kata penyejuk hati dari laman liputan6.com yang akan membantu menenangkan diri Anda.

Baca Selanjutnya: Kata-kata Penyejuk Hati...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini