3 Cara Membuat Kue Kering Tanpa Oven, Mudah Dipraktikkan

Selasa, 7 April 2020 07:15 Reporter : Andre Kurniawan
3 Cara Membuat Kue Kering Tanpa Oven, Mudah Dipraktikkan Ilustrasi kue nastar. ©2017 cookbakeeatlove.com

Merdeka.com - Sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan Ramadhan. Itu berarti Hari Raya Idul Fitri juga akan datang sebentar lagi. Kue kering menjadi salah satu suguhan favorit pada hari besar islam itu. Selain opor ayam, banyak rumah-rumah yang menyediakan kue kering sebagai suguhan terdepan untuk menyambut tamu yang bersilaturahmi.

Karena terkadang harga yang ditawarkan cukup mahal, ada baiknya jika Anda membuat kue kering sendiri di rumah. Dengan membuatnya sendiri, Anda bisa menyesuaikan rasanya dengan selera keluarga. Atau mungkin, Anda juga bisa memulai bisnis kue kering ini.

Bagi Anda yang tidak memiliki oven, jangan khawatir. Kue kering tetap bisa dibuat tanpa menggunakan oven. Hanya dibutuhkan sarangan untuk meletakkan adonan agar tidak gosong karena bersentuhan langsung dengan permukaan wajan yang panas. Penutup panci juga membantu agar panas dari kompor tertahan di dalam. Sehingga adonan kue bisa benar-benar kering.

Bagi Anda yang ingin mencoba membuat kue kering sendiri, berikut cara membuat kue kering tanpa oven yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Baca Selanjutnya: Kaasstengels...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini