Traffic tinggi di website online shop Anda bisa bahaya juga!

Sabtu, 2 November 2013 23:00 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Traffic tinggi di website online shop Anda bisa bahaya juga! Toko-Lingerie.com. digcms.com

Merdeka.com - Berkecimpung di bisnis online shop membuat Anda perlu mempelajari banyak hal tentang website. Ketika pengunjung website Anda semakin banyak, wajar jika Anda merasa senang. Namun kabar buruknya, Anda perlu memastikan beberapa hal untuk mencegah high traffic website.

Menurut velvetblues.com, terlalu banyaknya pengunjung di website Anda kemungkinan akan membuat software dan database website Anda tidak dapat berfungsi dengan baik. Jika Anda memiliki terlalu banyak pengunjung banyak skrip yang tidak bisa ditangani oleh software Anda sehingga website menjadi lemot.

Yang kedua adalah bertambahnya pembatasan hostingan. Biasanya website kecil melakukan rencana penyebaran hostingan. Jika Anda memiliki terlalu banyak pengunjung, Anda akan mengalami masalah dengan pembagian ini sehingga biaya website bisa saja bertambah.

Yang ketiga, jika Anda adalah pengguna website yang biasanya memberikan respon kepada pengunjung makan Anda akan mengalami kesulitan ketika jumlah pengunjung meningkat karena Anda tidak mungkin menjawab pertanyaan satu per satu.

Untuk mengatasi hight traffic ini, salah satu pemilik online shop Toko-Lingerie.com memberikan saran untuk memecah pengunjung ke forum-forum atau sosial media sehingga pengunjung website tidak hanya dapat melihat produk Anda dari website saja. "Ini memang agak sulit untuk menangani traffic yang tinggi. Jadi saya alihkan pengunjung ke forum seperti Kaskus atau Detik. Ke depannya kita akan integrasikan promosi diskon untuk share ke social media saja", Benny Subarja.

[kad]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Online Shop
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini