Tanda-tanda pria hanya mengincar tubuh Anda

Selasa, 24 April 2018 13:01 Reporter : Merdeka
Tanda-tanda pria hanya mengincar tubuh Anda pria seksi. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Apakah ada pria yang sedang mendekati Anda? Nah, Anda sudah harus mewaspadai setiap gerak-geriknya hingga yang terkecil.

Sebab, ada pria yang mendekati lawan jenis hanya untuk mengincar tubuh alias pria hidung belang. Ya, mereka hanya ingin berhubungan intim--tak lebih dari itu.

Tanpa pria itu menyebutkan keinginannya, Anda bisa menebak apakah pria itu benar-benar ingin mengenal Anda lebih dalam atau hanya ingin tidur dengan Anda.

Nah, berikut beberapa tanda-tanda pria yang yang hanya tertarik dan mengincar tubuh Anda saja. Jika tidak suka dengan pria jenis ini, lebih baik jauhi untuk kebaikan Anda sendiri. Jangan pernah mau terima ajakan kencan dari pria tipe ini.

Berikut tanda-tandanya, seperti dikutip dari laman Boldsky:

1. Kencan menonton film di...
Pria baik-baik biasanya akan mengajak Anda menonton ke bioskop yang ramai. Dia ingin Anda lebih nyaman dalam mengenal dirinya.

Nah, pria hidung belang--yang fokus membawa Anda ke ranjang--akan memaksa untuk menonton film di rumah Anda atau di kediamannya. Dia cenderung menolak dengan berbagai alasan agar tidak menonton ke bioskop.

2. Alkohol
Beberapa pria mengajak teman kencannya untuk minum minuman beralkohol, bukan kopi apalagi teh.

Dia tahu alkohol akan membuat Anda kehilangan kontrol pada diri sendiri. Jika dia menggelar pesta di tempatnya dan dia mengundang Anda secara khusus, waspadalah.

3. Dia tak ingin tahu Anda lebih dalam
Ini menjadi pertanda paling jelas. Pria yang hanya ingin berhubungan badan, tak peduli dengan yang lain. Jika seorang pria tertarik kepada Anda secara seksual semata, dia tidak tertarik ketika Anda berbicara mengenai hobi dan kesukaan Anda. Anda bisa melihat bagaimana perhatiannya akan teralihkan.

4. Menempel seperti perangko
Dia tidak akan melewatkan kesempatan untuk selalu dekat dengan Anda. Jika kalian berjanji berjumpa di kafe, dia tidak akan duduk di seberang Anda, melainkan langsung memilih duduk di sebelah Anda.

Jika upaya dia makin gencar untuk dekat secara fisik, Anda sudah harus waspada dan bisa yakin tujuan asli pria tersebut.

5. Parfum
Pria yang tertarik secara seksual kepada Anda cenderung menggunakan parfum yang Anda sukai, tapi secara berlebihan. Jika sudah begini, Anda juga sudah harus mencurigai niatnya mendekati Anda. .

6. Doyan bicara tentang fisik
Pria yang mendekati Anda senang bicara aktivitasnya pergi ke gym. Lalu, dia juga mengklaim betapa seksi dan fit tubuh di balik bajunya itu.

Nah, berhati-hatilah pada pria tersebut. Alasannya mendekati Anda adalah seks. Itulah mengapa dia berusaha memancing Anda dengan tubuh hasil gym itu. [ita]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Cinta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini