Resep dan Cara Membuat Jus Buah Naga Yakult: Manis, Asam Segar, serta Tidak Langu

Rabu, 6 Mei 2020 11:33 Reporter : Tantri Setyorini
Resep dan Cara Membuat Jus Buah Naga Yakult: Manis, Asam Segar, serta Tidak Langu Ilustrasi jus buah naga. ©Shutterstock

Merdeka.com - Jus buah naga merah merupakan salah satu minuman enak dan berkhasiat yang cocok untuk dikonsumsi secara teratur. Minuman ini dibuat dari buah naga merah yang kaya akan vitamin B dan C.

Buah naga merah merupakan pembersih racun alami dari dalam tubuh. Selain itu dapat menurunkan tekanan darah, menyehatkan kulit, melancarkan pencernaan, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu buah naga merah juga sangat mudah ditemukan di Indonesia. Harganya pun sangat murah.

Walaupun memiliki penampilan yang menggoda, tak banyak orang yang hobi mengonsumsi jus buah naga merah. Pasalnya buah dengan rasa manis asam ini memiliki rasa langu jika tidak diolah dengan benar. Padahal hal ini bisa dihindari dengan tidak mengeruk daging buah naga hingga mendekati kulitnya. Daging buah naga yang paling langu berada di bagian yang paling dekat dengan kulitnya, ditandai dengan garis berwarna merah muda yang tidak terdapat biji.

Resep Jus Buah Naga Merah Enak

Berikut ini kami tampilkan bahan-bahan dan cara membuat jus buah naga merah yang enak, simpel, dan tidak terasa langu. Hanya dibutuhkan tiga bahan untuk membuatnya.

Baca Selanjutnya: Bahan (untuk 2 gelas besar):...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini