Ngebet Nikah Lagi, Pria India Berbohong Tertular Covid-19 kepada Istrinya

Rabu, 14 Oktober 2020 03:04 Reporter : Tantri Setyorini
Ngebet Nikah Lagi, Pria India Berbohong Tertular Covid-19 kepada Istrinya Ilustrasi pernikahan. ©Pexels/Trung Nguyen

Merdeka.com - Saat ini jutaan orang tengah berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Pandemi membuat banyak orang kehilangan kesempatan dalam karir hingga hubungan pribadi. Namun seorang pria dari India justru memanfaatkan situasi ini untuk keuntungan pribadi. Pria yang sudah beristri ini mengaku tertular virus Covid-19 agar bisa menikah lagi.

Polisi menemukan lelaki yang sudah menikah itu kawin lari dengan kekasihnya pada Juni 2020. Ia berbohong kepada keluarganya bahwa ia dinyatakan positif mengidap Covid-19 dan menyebut tidak akan selamat dari infeksi tersebut.

"Kami tahu bahwa lelaki itu berselingkuh dan tinggal di Indore bersama pacarnya. Setelah itu, kami mengirim tim dan membawanya kembali ke Navi Mumbai," kata seorang petugas kepolisian, dikutip dari Indian Express, Kamis, 24 September 2020.

Cerita tersebut berawal pada 24 Juni 2020. Pria itu bernama Manish Mishra, seorang supervisor yang bekerja di agen kebersihan di JNPT di Navi Mumbai.

Menurut keterangan polisi, ia menelepon istrinya dan memberi tahu bahwa dia telah dites positif terkena Covid-19. Ia juga mengatakan kepada kepada istrinya bahwa ia tidak akan selamat akibat Covid-19.

Lelaki itu kemudian kemudian mematikan teleponnya. Keluarga lelaki itu kemudian melaporkan orang hilang pada hari berikutnya, setelah Mishra tak kembali ke rumahnya.

Polisi kemudian membentuk tim untuk menemukan Mishra. Sebelum mematikan telepon selulernya, lelaki itu diketahui lokasinya di Vashi.

"Kami mengirimkan tim ke tempat itu, di mana kami mendapatkan sepeda motor dan kuncinya, tas punggung yang dia bawa untuk bekerja, dan helmnya," kata seorang petugas.

"Kami bahkan memeriksa sungai Vashi dengan bantuan nelayan setempat, tetapi tidak dapat menemukan tubuhnya. Kami yakin dia masih hidup dan karenanya kami terus mencarinya," lanjut petugas itu.

Para penyelidik kemudian mulai memindai rekaman CCTV dan meneruskan fotonya ke departemen kepolisian negara bagian lain di India. "Kami mendapat petunjuk pertama melalui rekaman CCTV di Airoli, di mana ia terlihat bepergian dengan mobil bersama seorang perempuan," kata Inspektur Sanjay Dhumal.

Belakangan, polisi mengetahui bahwa Mishra tinggal di Indore. Polisi akhirnya mendapatkan lelaki itu tinggal bersama selingkuhannya dan membawanya kembali ke Mumbai.

Reporter: Komarudin
Sumber: Liputan6.com [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ragam Konten
  3. India
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini