Musim Hujan Mulai Tiba, Kuliner Pedas Ini Cocok buat Manjakan Lidah

Kamis, 29 September 2022 13:06 Reporter : Wuri
Musim Hujan Mulai Tiba, Kuliner Pedas Ini Cocok buat Manjakan Lidah Musim Hujan Mulai Tiba, Kuliner Pedas Ini Cocok buat Manjakan Lidah. ©Shutterstock

Merdeka.com - Musim hujan mulai tiba di beberapa daerah, seakan jadi alarm kalau sebentar lagi akhir tahun sudah menanti. Yup, musim hujan memang identik dengan cuaca akhir tahun yang bikin hari-hari jadi gloomy. Tapi, kamu harus tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari!

Nggak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya mengonsumsi makanan pedas sambil menikmati hujan yang turun. Kuliner pedas bisa jadi pilihan yang lezat nih. Saatnya merapat, intip inspirasinya yuk!

2 dari 3 halaman

Seblak

musim hujan mulai tiba kuliner pedas ini cocok buat manjakan lidah
©Pawonevan

Popularitas seblak meningkat beberapa tahun lalu yang membuatnya jadi salah satu makanan yang disukai hingga sekarang. Kuliner yang dikenal berasal dari Bandung, Jawa Barat, ini dikenal terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein lainnya. Sebut saja telur, ceker ayam, ada juga yang menambahkan seafood hingga daging sapi.

Biarpun termasuk makanan tradisional, tapi seblak sekarang jadi makanan kekinian dengan berbagai kreasi. Misalnya dengan menambahkan mozzarella yang bikin kelezatannya semakin nendang. Ingin menikmati Seblak Komplit saat musim hujan? Langsung saja pre order di Pawonevan yang ada di Bali. Cita rasanya pedas menggigit yang punya berbagai pilihan topping.

Tom Yum

musim hujan mulai tiba kuliner pedas ini cocok buat manjakan lidah
©Shutterstock

Dikenal sebagai salah satu kuliner khas Thailand, tom yum adalah sejenis sup yang diolah dengan bumbu rempah untuk menciptakan sensasi rasa asam dan pedas yang diinginkan. Menikmati tom yum hangat dengan kuah pedas juga bisa jadi ide me time yang seru saat musim hujan. Apalagi kalau ditambah dengan tontonan serial favorit.

Nikmati sajian tom yum dengan resep khas dari Mamabee Homecooking yang ada di Depok. Kuah tom yum dengan sensasi asam dan pedas yang segar dengan kombinasi isian bihun, bakso udang, crabstick pastinya menambah sensasi lezat yang bikin ketagihan. Waktunya pre order sekarang!

3 dari 3 halaman

Tongseng

musim hujan mulai tiba kuliner pedas ini cocok buat manjakan lidah
©RMK Gallery

Kelezatan tongseng pastinya sudah nggak terbantahkan lagi. Mirip dengan gulai, tapi dengan bumbu yang lebih tajam, inilah yang membuat tongseng begitu digemari pecinta kuliner tanah air. Apalagi membayangkan bisa menikmati kelezatannya saat musim hujan, pasti bikin ngiler.

Tongseng dengan bumbu rempah yang khas bisa kamu nikmati dengan pre order langsung di RMK Gallery yang ada di Depok. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan rempah terbaik, tongseng daging sapi yang satu ini jelas nggak boleh dilewatkan dari list pre order. Dengan resep sederhana yang menggugah selera, sensasi pedasnya juga dijamin bikin lahap saat menyantap. Yuk, pesan sekarang!

Membayangkannya saja sudah bikin ngiler dan laper kan? Nggak perlu menunggu lebih lama deh, yuk saatnya pre order makanan favoritmu sekarang juga! Temukan rekomendasi kuliner pedas di atas hanya di ManisdanSedap.com, yuk! Nggak perlu repot keluar rumah, order makanan favorit bisa diantar langsung!

ManidanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya memudahkan pecinta kuliner dalam pre order makanan favoritnya, tapi juga membantu UMKM sebagai ‘etalase’ online produk yang mereka jual.

Cara melakukan pemesanan juga gampang banget karena ManisdanSedap.com dilengkapi dengan tombol pemesanan. Tinggal klik saja, secara otomatis kamu akan terhubung di nomor WhatsApp seller langsung. Praktis karena nggak melalui platform!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[wri]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini