Mau Dapatkan Promo Harga Tiket Pesawat di Traveloka, Simak Tips Ini

Selasa, 24 Maret 2020 10:06 Reporter : Syakur Usman
Mau Dapatkan Promo Harga Tiket Pesawat di Traveloka, Simak Tips Ini ilustrasi travelling. ©shutterstock/Michelangelo Gratton.com

Merdeka.com - Platform Traveloka hingga kini menjadi situs jual-beli pesawat terpercaya yang menawarkan promo harga paling murah. Harga kompetitif dan pastinya cocok untuk kamu yang sering keluar kota. Harga tiket pesawat online di Travelokamenawarkan tarif promo pada waktu tertentu yang murah menguntungkan.

Saat ini pembelian tiket pesawat umumnya dilakukan secara online, maka menemukan situs jual-beli pesawat online yang menawarkan harga termurah menjadi hal penting dilakukan. Seperti Traveloka, bagaimana caranya mendapatkan harga tiket yang lebih murah di situs ini?

1. Manfaatkan Promo
Bila kamu sudah melakukan transaksi untuk pertama kali di Traveloka, maka selanjutnya biasanya mendapat kiriman informasi paket promo langsung dari situs ini. Promo dapat berupa paket diskon penginapan dan tiket pesawat yang lebih menguntungkan ke suatu daerah. Manfaatkan jika memang kamu membutuhkannya.

2. Unduh Aplikasi dan Manfaatkan Diskon
Bila ingin mendapatkan harga lebih murah dan diskon tiket pesawat di Traveloka, kamu bisa langsung unduh aplikasinya. Kumpulkan poin menarik setiap kali transaksi tiket yang dilakukan, lalu dapatkan diskon menarik untuk kebutuhan perjalanan yang lebih menguntungkan.

1 dari 1 halaman

3. Memantau Harga Tiket

008 hikmah wilda amalia

2015 Merdeka.com/Angeline Agustine

Buat kamu yang ingin mendapatkan harga tiket pesawat paling murah di Traveloka, bisa juga melakukan pemantauan rutin secara berkala terhadap perubahan harga. Biasanya tren harga tiket mendekati seminggu sebelum keberangkatan akan turun, lalu beberapa hari menjelang hari H akan mahal lagi.


Dua minggu sebelum keberangkatan, harga tiket masih stabil-normal, setelah itu beberapa hari sedikit murah, lalu kembali lagi ke normal dan terus naik tarifnya. Pantau terus untuk memastikan kamu dapat tiket yang paling murah.

4. Memilih Waktu Pemesanan yang Tepat
Steven Widi HS, head of operation department sebuah situs tiket pesawat, menyatakan waktu pemesanan tiket terbaik yang bisa dicoba adalah jam 11 malam atau 23.00 pada hari kerja alias bukan hari libur. Selesaikan pemesanan pada limit yang ditentukan sebab harga biasanya akan berganti setelah jam berganti.

5. Manfaatkan Promo Kartu Kredit
Ingin mendapatkan tiket pesawat yang lebih murah di Traveloka, kenapa tidak memanfaatkan diskon kartu kredit yang kamu miliki atau mungkin dimiliki orang tua atau keluarga lainnya? Cara ini banyak dilakukan kalangan backpacker yang ingin jalan-jalan dengan anggaran murah.

Tak harus kartu kredit milik sendiri, milik siapa saja yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan harga tiket pesawat online di Traveloka. Jangan lupa menggunakan aplikasi pembanding harga tiket untuk memastikan tiket yang kamu beli di Traveloka saat itu memang termurah dibandingkan yang lain. Pastikan juga melakukan pemesanan di tanggal yang tepat, bukan waktu liburan karena harga tiket pasti lebih mahal.

Pernah membuktikan sendiri jika tiket di Traveloka memang lebih murah dibandingkan tempat lainnya? Jika belum, silakan langsung mencoba pemesanan langsung di situs Traveloka. Mau lebih untung, bisa langsung unduh aplikasinya.

Temukan liburan paling berkesan bersama Traveloka. Cukup satu aplikasi untuk memenuhi aneka liburanmu. Harga tiket pesawat online di Traveloka membantu kamu lebih hemat. Liburan kemanapun jadi menyenangkan.

[sya]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini