Lazada Hadirkan Lee Min Ho Sebagai Regional Brand Ambassador Pertama

Sabtu, 17 Oktober 2020 10:43 Reporter : Tantri Setyorini
Lazada Hadirkan Lee Min Ho Sebagai Regional Brand Ambassador Pertama Lazada 11 11. ©2020 Lazada

Merdeka.com - Platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada Group, hari ini umumkan kolaborasi dengan salah satu aktor terkemuka dari Korea Selatan, Lee Min Ho, menjelang kegembiraan festival belanja 11.11 tahun ini.

Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group berkata, “Festival belanja tahunan Lazada 11.11, yang merupakan hari diskon terbesar satu hari kami yang dinanti-nantikan oleh konsumen, merupakan cara kami untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para konsumen kami dengan memberikan berbagai kegembiraan tiada henti bagi mereka. Satu tahun ini dipenuhi dengan berbagai ketidakpastian dan kami ingin mewujudkan impian banyak konsumen kami melalui sosok regional brand ambassador yang bisa memberikan kebahagiaan dan senyum di wajah semua konsumen kami di Asia Tenggara”

"Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif. Dia dikenal dan dicintai oleh banyak penggemarnya di Asia Tenggara sebagai pemeran utama di banyak serial tv populer seperti Boys Over Flowers, City Hunter dan yang terbaru The King: Eternal Monarch. Kami sangat senang Lee Min Ho menjadi pujaan hati Lazada dan melihat adanya keserasian dengan apa yang menjadi pedoman kami. Dengan semangat dan tagline Lazada "Pergi Ke mana Hatimu Memanggil" dan juga simbol finger-heart yang khas, kami terus memberikan inspirasi dan mendorong konsumen kami untuk mengejar impian mereka seperti yang telah dilakukan Lee Min Ho dalam karirnya dan juga dalam berbagai kegiatan sosial yang dia ikuti untuk membantu masyarakat."

Lee Min Ho adalah salah satu talenta berbakat dari dunia hiburan Korea, yang popularitasnya menjangkau penggemar dari seluruh pelosok dunia dan baru-baru ini berhasil memecahkan rekor sosial media sebagai aktor Korea dengan follower terbanyak di seluruh platform sosial media seperti Facebook, Twitter dan Weibo. Selain karirnya sebagai aktor terkenal dan model ternama, Lee Min Ho adalah sosok berjiwa humanitarian, bekerja sama dengan Worldwide Fund for Nature dan United Nation’s Children Fund, dan juga pendiri PROMIZ, platform sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan juga menggalang dana untuk isu kemanusiaan dan sosial lainnya.

Lee Min Ho berkata, "Saya sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dalam festival belanja 11.11 sebagai regional brand ambassador pertama mereka. Dalam hal belanja online, Lazada sudah dikenal di Asia Tenggara memiliki berbagai pendekatan yang inovatif dan juga mengedepankan konsumen, dan hingga saat ini pengalaman saya bekerja sama dengan tim Lazada sangatlah menyenangkan dan kreatif. Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara."

Sebagai bagian dari festival belanja 11.11 Lazada, Lee Min Ho akan membintangi iklan tv yang menceritakan kebiasaannya dalam berbelanja online. Selain kenyamanan, dia juga menikmati banyaknya pilihan produk keren berkualitas yang dapat dia peroleh dari belanja online untuk mendukung bergam kebutuhan gaya hidupnya, dimulai dari fesyen, olahraga, dan juga perawatan diri.

"Sungguh luar bisa dapat melihat bagaimana seorang individu mengejar impian, belajar keahlian baru dan menikmati pengalaman yang mereka dapat saat mengikuti kata hati mereka, melalui Lazada. Saya senang dapat menjadi bagian dari cerita ini dan berperan dalam memberikan semangat dan berbagi kebahagiaan dengan fans dan juga konsumen di Asia Tenggara," tambah Lee Min Ho.

Untuk iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho juga akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, seperti, Agnez Mo dan Verrel Bramasta di Indonesia, Ayda Jebat di Malaysia, Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand dan Chi Pu di Vietnam, dimana mereka terlihat saling berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket Lazada bagi satu sama lain.

Agnez Mo, Brand Ambassador, Lazada Indonesia berkata, "Saya senang sekali menjadi bagian dari Lazada, karena Lazada memiliki semangat yang sama dengan saya, yaitu "Pergi Kemana Hatimu Memanggil". Saya selalu memberikan semua usaha terbaik dalam segala hal yang saya lakukan dan saya harap dapat menginspirasi lebih banyak fans dan konsumen di seluruh Indonesia untuk melakukan hal yang sama. Tak hanya itu, saya juga berharap kita semua dapat selalu berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat kita, terutama di masa yang penuh tantangan ini, salah satunya, lewat festival belanja Lazada 11.11, diskon terbesar satu hari."

lazada 11 11

©2020 Lazada

Selain Agnez Mo, yang baru-baru ini juga menjadi bagian dari keluarga Lazada, Verrel Bramasta, Brand Ambassador Lazada Indonesia yang terbaru menambahkan, "Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar dari salah satu eCommerce terbaik dan terbesar di Asia Tenggara. Sebagai Brand Ambassador Lazada, saya juga senang sekali mendapatkan kesempatan luar biasa untuk berkolaborasi dengan Lee Min Ho. Saya yakin festival belanja Lazada 11.11, diskon terbesar satu hari ini akan dipenuhi dengan berbagai kegembiraan tanpa akhir bagi semua konsumen Indonesia."

Mary juga berkata, "Mempersatukan Lee Min Ho, Agnez Mo, Verrel dan brand ambassador lokal kami lainnya secara virtual, adalah cara Lazada untuk menghubungkan banyak orang walau terpisah secara geografis. Dengan hampir berakhirnya tahun 2020, Lazada ingin memberikan arti lebih dari kebersamaan ditengah keberagaman yang ada di Asia Tenggara dan bagaimana kami dapat menggunakan kekuatan tersebut untuk saling mendukung satu sama lain di masa yang sulit ini."

Di iklan TV terbaru Lazada, konsumen juga dapat mendengarkan jingle 11.11 Lazada yang mengingatkan konsumen akan festival belanja 11.11 Lazada, diskon terbesar satu hari, dimana konsumen dapat menikmati harga banting di platform kami selama satu hari penuh.

Festival belanja Lazada 11.11 tahun ini tidak hanya akan memberikan penawaran terbaik tapi juga berbagai kegiatan shoppertainment yang sayang untuk dilewatkan seperti diantaranya: Guess It 11.11 yang akan berlangsung 5 jam non stop di LazLive pada tanggal 9 November 2020 dan Lazada 11.11 Super Show bertabur bintang yang akan ditayangkan secara langsung di LazLive dan dapat disaksikan juga di Indosiar dan SCTV pada tanggal 10 November 2020.

Selain itu, di festival belanja Lazada 11.11 tahun ini, konsumen di Indonesia juga dapat memperoleh berbagai produk berkualitas yang mereka inginkan dengan harga banting, Crazy Flash Sale sebanyak 11x dalam sehari, promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan kesempatan memperoleh voucher sebesar RP 1,111juta tanpa minimum pembelian setiap harinya dari tanggal 1-11 November 2020 yang dapat digunakan oleh konsumen untuk memanjakan diri mereka dan berbagi kegembiraan dengan orang-orang tersayang mereka.

[tsr]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Lazada
  3. Prince Of Asia Lee Min Ho
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini