Kemeja termahal di dunia dibanderol Rp 2,3 M

Reporter : Destriyana | Senin, 8 Juli 2013 11:30
Kemeja termahal di dunia dibanderol Rp 2,3 M
Kemeja emas. ©2013 Merdeka.com/worldrecordacademy.com

Merdeka.com - Seorang jutawan India bernama Datta Phuge berhasil memecahkan rekor dunia dengan memiliki kemeja seharga Rp 2,3 miliar.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanPria berjuluk Goldman itu tampil percaya diri di depan media India dengan memakai kemeja seharga USD 235.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar. Kemeja termahal di dunia itu dibuat dari emas seberat 3,5 kg. Dijalin dengan dasaran benang emas, kemeja ini juga dihiasi 6 kristal Swarovski.

Rentenir berusia 32 tahun dari kota Pimpri-Chinchwad, India, ini bahkan secara khusus mempekerjakan 15 tukang emas handal untuk menciptakan kemeja mewah dengan penampilan serba berkilau tersebut. Kemeja itu pun berhasil diselesaikan selama lebih dari 15 hari.

"Beberapa orang bertanya kepada saya mengapa saya memakai begitu banyak emas di baju saya. Tapi inilah mimpi saya. Setiap orang memiliki keinginan yang berbeda. Beberapa orang elit ingin memiliki sebuah Audi atau Mercedes. Saya lebih memilih emas," pungkas Datta, sebagaimana dilansir World Record Academy (1/7).

[des]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Rekor Dunia

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE