Ingin naik gunung tapi bingung cari peralatannya ke mana?

Jumat, 31 Januari 2014 12:12 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Ingin naik gunung tapi bingung cari peralatannya ke mana? Ilustrasi di puncak gunung. ©2014 Merdeka.com/ shutterstock/ Sergey Nivens

Merdeka.com - Pernah menonton Film 5CM? Naik gunung terlihat asik sekali, bukan? Ingin naik gunung juga?

Naik gunung memang asik asal Anda membawa perbekalan dan peralatan yang cukup untuk makan dan keselamatan Anda selama di alam bebas. Alat Anda sudah lengkap atau belum?

Untuk Anda yang masih belum sempat melengkapi peralatan naik gunung namun tidak punya banyak waktu untuk berbelanja, Anda bisa coba membuka webstore NaikGunung.com. Situs belanja outdoor yang dikelola oleh Yudhan Nur Akhmadi ini menyediakan berbagai kebutuhan Anda.

"Toko saya mudah diakses, tidak sulit untuk diingat nama tokonya, saya juga menyiapkan webstore yan user friendly dan langsung to the point ke katalog produknya. Websitenya juga tidak bandwidth killer, SEOnya bagus sehingga gampang ditemuin di Google, dan kategori produknya lengkap", kata lelaki yang disapa Konkki ini.


Dari segi harga untuk produk Consina yang dijualnya, Konkki juga sempat blak-blakan pada sesi wawancaranya dengan Merdeka.com kemarin (29/1), "Harga sih udah harga bandrol mbak, jadi harganya udah ditetapkan sama dengan produk Consina. Yah kalau toko lain yang nggak kerjasama langsung sama Consina bisa dimark-up harganya".

Konkki memang menjalin kerjasama langsung dengan Consina sejak pertama kali dia membuka usaha peralatan outdoor ini. "Tahun 2009 ane mulai suka ama dunia outdoor, dari sepeda MTB, touring motor, tapi nggak suka hiking (naik gunung). Eh, waktu itu di tahun yang sama sedang mencari celana panjang dan sarung tangan untuk sepedaan juga motoran. Isenglah mampir ke salah satu toko keperluan outdoor di sekitaran Lenteng Agung. Ngobrol dengan ownernya ditawarin jadi reseller. Pesenan pertama ane itu Jas Hujan merk Consina (kebetulan lagi musim hujan seperti sekarang ini) dan dikirim ke Semarang. Tertarik dengan profit yang dihasilkan, ane cari tau lebih dalam mengenai produk Consina. Eh dapet deh pabriknya. Ane jalin kerja sama langsung deh ke Consina. Nah, mulai detik itu saya mulai mandiri.. Langsung menjadi reseller produk consina. Setahun kemudian ane beli domain sendiri NaikGunung.com. Punya domain sendiri lebih baik, biar kelihatan keseriusan dalam usaha onlinenya, sampe detik ini deh", jelas lelaki kelahiran Jakarta, 12 Juni 1984 ini dengan gaya kaskusnya yang kental.

Nah, kini Anda tidak perlu bingung mencari peralatan naik gunung lagi, bukan?

Baca juga:
Garap thesis dengan online shop?
Siapkan petualangan seru bersama Naikgunung.com

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini