Deretan Comfort Food yang Pas Dinikmati Saat Cuaca di Malang Lagi Dingin-Dinginnya

Kamis, 30 Juni 2022 15:20 Reporter : Wuri
Deretan Comfort Food yang Pas Dinikmati Saat Cuaca di Malang Lagi Dingin-Dinginnya Deretan Comfort Food yang Pas Dinikmati Saat Cuaca di Malang Lagi Dingin-Dinginnya. ©Shutterstock

Merdeka.com - Bagi yang tinggal di Malang pasti sudah familiar dengan hawa dingin-dinginnya yang biasa terjadi begitu memasuki pertengahan tahun. Kondisi ini biasanya ditandai dengan cuaca yang panas dan kering, tapi udara terasa dingin yang bikin menggigil sekaligus mager untuk beraktivitas.

Saat udara dingin seperti ini, paling pas dinikmati dengan menyantap comfort food yang nggak hanya bisa menghangatkan tubuh, tapi juga memanjakan perut. Rekomendasi kuliner di Malang berikut ini bisa jadi pilihan buat para warga. Mana favoritmu?

2 dari 3 halaman

Sop Buntut

deretan comfort food yang pas dinikmati saat cuaca di malang lagi dingin dinginnya
©Ater Ater

Makanan berkuah hangat jelas jadi salah satu comfort food yang menyenangkan ketika menghadapi udara dingin. Apalagi jika dilengkapi dengan isian sayur yang memiliki kandungan nutrisi untuk tubuh. Bikin sensasinya makin terasa nikmat dengan mencicipi Sop Buntut dari Ater Ater, yuk!

Sop buntut dengan isian wortel, kentang, buntut sapi dan bumbu rempah yang khas hadir untuk menciptakan cita rasa sedap dan mantap. Cocok banget disajikan dengan nasi untuk menghangatkan tubuh saat menghadapi cuaca di Malang yang lagi dingin-dinginnya.

Sundubu Jjigae

deretan comfort food yang pas dinikmati saat cuaca di malang lagi dingin dinginnya
©chefkim_mlg

Pencinta masakan Korea yang ingin menikmati sensasi makan ala drakor di tengah cuaca dingin seperti pas banget menikmati Sundubu Jjigae. Sup yang populer lewat berbagai drakor populer tersebut dijamin memiliki cita rasa lezat yang nggak terbantahkan.

Yuk, pre order langsung Sundubu Jjigae yang hadir di chefkim_mlg. Sup seafood yang satu ini berisi tahu sutra, telur, udang, dan cumi. Diolah dengan bumbu khas Korea yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, kelezatannya dijamin bikin ketagihan.

3 dari 3 halaman

Batagor Kukus Limboek

deretan comfort food yang pas dinikmati saat cuaca di malang lagi dingin dinginnya
©Dapoer Limboek

Selain menikmati makanan berat yang berkuah hangat, comfort food saat cuaca dingin juga bisa dirasakan lewat pemilihan menu cemilan yang tepat. Makanan berkukus bisa jadi pilihan. Bayangkan menikmatinya saat baru keluar dari dandang kukusan. Sensasi hangatnya memberikan kenikmatan tersendiri.

Waktunya menikmati Batagor Kukus Limboek yang kini tersedia dalam kemasan hampers dandang. Isiannya lengkap banget dan bisa dinikmati bersama keluarga. Mulai dari siomay, tahu, bakso ikan, telur rebus, kentang, lengkap dengan saus kacang dan saus merah pedas.

Kolak Campur

deretan comfort food yang pas dinikmati saat cuaca di malang lagi dingin dinginnya
©Warung Bu Bas

Cuaca dingin juga pas banget untuk menikmati kudapan berkuah hangat yang membawa cita rasa khas Nusantara. Misalnya saja kolak yang dikenal dengan rasa manisnya. Biasa dinikmati sebagai makanan untuk berbuka puasa, nyatanya kolak juga tetap nikmat untuk kapan saja. Bahkan, ketika cuaca dingin sekalipun.

Saatnya mencicipi Kolak Campur yang menjadi sajian istimewa yang hadir dari Warung Bu Bas. Seller yang dikenal sebagai spesialis masakan Jawa ini menyajikan kolak dengan isian ubi dan pisang dengan cita rasa kuah manis yang nggak bikin eneg. Cocok banget jadi cemilan saat cuaca dingin.

Wah, ternyata ada banyak rekomendasi comfort food spesial yang bisa dinikmati di Malang saat cuaca lagi dingin-dinginnya. Nggak perlu keluar rumah juga kok karena pemesanannya bisa langsung kamu lakukan dengan pre order di ManisdanSedap.com! Platform ini hadir untuk membantu para pencinta kuliner dalam melakukan pre order menu favorit dari berbagai kota di tanah air.

Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini juga memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajukan usaha mereka. Pemesanannya juga praktis banget karena dilengkapi dengan tombol order yang bisa langsung klik saja, maka kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp sang penjual. Mudah dan praktis bukan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[wri]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini