Berburu Choipan di Jakarta yang Sensasi Rasanya Menggoyang Lidah, Mana Favoritmu?

Jumat, 2 Desember 2022 14:55 Reporter : Wuri
Berburu Choipan di Jakarta yang Sensasi Rasanya Menggoyang Lidah, Mana Favoritmu? Berburu Choipan di Jakarta yang Sensasi Rasanya Menggoyang Lidah, Mana Favoritmu?. ©Shutterstock

Merdeka.com - Dikenal sebagai salah satu kudapan khas Pontianak yang paling terkenal, choipan memang banyak disukai. Nggak hanya oleh masyarakat Pontianak saja, tapi juga para penikmat kuliner lainnya. Untungnya kini berburu choipan nggak perlu jauh-jauh harus ke kota asalnya, karena di berbagai daerah sudah banyak seller yang juga membuat kreasi choipan dengan cita rasa nggak kalah khas.

Misalnya saja bagi yang ingin berburu choipan di Jakarta, beberapa rekomendasi ini wajib banget dicoba. Sensasi rasanya menggoyang lidah, mana yang jadi favoritmu?

2 dari 3 halaman

Choipan by kumalie.kitchen

berburu choipan di jakarta yang sensasi rasanya menggoyang lidah mana favoritmu
©kumalie.kitchen

Kudapan sejenis dimsum ini memang paling nikmat dikonsumsi saat masih hangat. Sensasinya makin terasa nikmat jika disantap di tengah cuaca hujan. Cocok banget jadi rekomendasi kudapan keluarga. Salah satu seller yang menghadirkan choipan khasnya adalah kumalie.kitchen.

Perpaduan adonan choipan, bawang putih dan sambal yang bikin nagih menciptakan cita rasa yang mantul. Penggunaan bahan-bahan pilihan, tanpa bahan pengawet dan halal selalu jadi yang utama untuk menjaga kualitas dan cita rasanya. Mau pre order juga?

Choipan Ayam by Koki Kecil

berburu choipan di jakarta yang sensasi rasanya menggoyang lidah mana favoritmu
©Koki Kecil

Kreasi choipan pun berkembang sesuai dengan kreativitas masing-masing sellernya. Bagi yang ingin menikmati choipan halal dengan isian ayam yang gurih dan lezat, menu yang hadir dari Koki Kecil ini wajib banget dicoba.

Menu yang satu ini merupakan choipan ayam dengan isian ebi bengkoang/kucai. Kudapan ini sudah dikukus alias ready to eat, lengkap dengan sambal dan 100% tanpa menggunakan MSG. Ada 2 varian yaitu Ayam Bengkoang (bengkoang, ebi, daging ayam) dan Ayam Kucai (kucai, tahu kuning, ebi, daging ayam).

3 dari 3 halaman

Choipan by Tin's Recipe

berburu choipan di jakarta yang sensasi rasanya menggoyang lidah mana favoritmu
©Tin's Recipe

Rekomendasi selanjutnya yang bisa dicicipi adalah choipan yang hadir dari Tin's Recipe. Seller yang satu ini juga menyajikan choipan dengan resep khas, dengan size besar yang dijamin bikin ngemil makin puas.

Choipan tersebut diolah dari bahan-bahan terpilih dan halal tanpa menggunakan pengawet. Dilengkapi dengan sambal yang sangat pedas dan bawang putih yang renyah dan wangi untuk menambah kelezatan saat disantap. Cocok banget jadi kudapan bersama keluarga.

Itu tadi beberapa rekomendasi choipan yang bisa dinikmati di Jakarta. Cicipi satu per satu dan temukan mana yang jadi favoritmu! Yuk, langsung saja pre order hanya di ManisdanSedap.com!

Ini dia platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang membantu para penikmat kuliner dalam melakukan pre order makanan favoritnya.

Nggak hanya itu saja, platform ini juga membantu para seller lokal dalam mengembangkan usaha mereka. ManisdanSedap.com berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual, sehingga membantu promosi usaha yang lebih luas. Untuk melakukan pemesanan juga gampang kok. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan dihubungkan ke nomor WhatsApp sang seller sehingga pesanan dilakukan di luar platform yang lebih praktis.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[wri]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini