Begini Kabar 12 Pemeran Lupus Milenia Sekarang, Banyak yang Bikin Pangling

Sabtu, 7 Desember 2019 00:05 Reporter : Tantri Setyorini
Begini Kabar 12 Pemeran Lupus Milenia Sekarang, Banyak yang Bikin Pangling Lupus Milenia. ©Indosiar

Merdeka.com - Masih ingat Lupus Milenia? Sinetron yang diangkat dari serial karya Hilman itu sempat jadi tontonan favorit remaja di akhir tahun 90-an hingga 2001. Bintang-bintangnya pun jadi selebriti idola anak muda pada zamannya.

Kira-kira seperti apa kabar terbaru bintang Lupus Milenia? Bagaimana penampilan mereka saat ini?

1 dari 12 halaman

1. Irgi Fahrezi - Lupus

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/fahrezirgi

Pada season pertama, karakter Lupus diperankan oleh Irgi Ahmad Fahrezi yang masih imut. Saat ini Irgy sudah berusia 43 tahun dan menjadi bapak dua orang anak. Wajahnya masih sering terlihat di layar kaca. Namun dia lebih laris manis sebagai presenter.

2 dari 12 halaman

2. Attar Syach - Lupus

 /></p>
<p style=Instagram.com/ananda_faturrahman

Pada musim kedua, tongkat estafet untuk memerankan Lupus beralih ke Attar Syach. Dia adalah satu di antara empat bersaudara Syach yang terkenal ganteng.

Seperti Atalarik dan Teddy Syach yang masih aktif di dunia hiburan, Attar juga masih membintangi FTV. Dia menjalin rumah tangga harmonis dengan Ananda Lontoh, adik Adelia Lontoh yang dinikahi oleh Duta Sheila on 7. Mereka sudah dikaruniai tiga anak yang cantik dan ganteng seperti kedua orangtuanya.

3 dari 12 halaman

3. Agnez Mo - Lulu

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/agnezmo

Si centil Lulu, adik Lupus diperankan oleh Agnez Mo yang waktu itu masih menggunakan nama panggung Agnes Monica. Saat ini Agnez lebih fokus dengan karir menyanyinya dengan hijrah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sejauh ini dia sudah pernah berkolaborasi dengan Timbaland, T.I., dan Chris Brown. Penampilannya R&B banget, ya?

4 dari 12 halaman

4. Mona Ratuliu - Poppy

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/monaratuliu

Karakter Poppy juga tak mungkin dilupakan pemirsa. Cewek idaman Lupus ini diperankan oleh Mona Ratuliu yang saat itu masih terhitung artis baru.

Saat ini Mona Ratuliu masih aktif sebagai artis sinetron dan pembawa acara di televisi. Tante dari artis Kesha Ratuliu itu menikah dengan Indra Brasco. Saat ini mereka tengah menanti kelahiran anak keempat.

5 dari 12 halaman

5. Fahmi Bo - Gusur

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/fahmibo280173

Fahmi Bo yang kini menjadi pemain reguler di Tukang Ojek Pengkolan sempat memerankan Gusur, salah satu sahabat Lupus yang kocak. Aktor bertubuh subur ini sempat harus rehat dari dunia akting karena mengalami stroke di tahun 2018.

6 dari 12 halaman

6. Abimana Aryasatya - Nuno

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/abimana_arya

Mungkin tidak banyak yang ingat, namun Abimana Aryasatya juga pernah main di Lupus. Tepatnya sebagai Nuno, cowok gondrong dan misterius yang merebut Poppy dari Lupus. Saat itu Abimana masih menggunakan nama panggungnya yang lama, yaitu Robertino.

Sekarang Abimana tampil beda dengan rambut cepak. Dia lebih memilih menjadi aktor layar lebar dengan membintangi sejumlah film sukses, salah satunya Gundala.

7 dari 12 halaman

7. Sophie Navita - Happy

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/sophienavita

Selain Poppy ada juga karakter Happy yang tomboy dan sempat membuat Lupus terpikat. Cewek gaul ini diperankan oleh Sophie Navita. Saat ini Sophie berdomisili di Bali bersama sang suami, musisi Pongki Barata. Sophie juga dikenal sebagai influencer gaya hidup sehat dan plant-based chef bersertifikat.

8 dari 12 halaman

8. Dea Ananda - Oasa

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/dea_ananda

Dea Ananda sempat memerankan Oasa, cewek kaya dan sombong yang jadi musuh bebuyutan Lulu di sekolah. Sekarang Dea lebih memilih menjadi penyanyi dan menjalani rumah tangga dengan personel Nidji, Ariel.

9 dari 12 halaman

9. Ulfa Dwiyanti - Fifi Alone

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/luqmanoktaviana_mc

Satu lagi teman Lupus dan Lulu yang sering bertingkah konyol, yaitu Fifi Alone. Karakter ini diperankan oleh komedian Ulfa Dwiyanti. Ulfa sempat menjadi salah satu komedian dan MC paling populer tanah air. Namun sudah lebih dari sepuluh tahun perempuan kocak ini mengundurkan diri dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Terakhir Ulfa tampak menjadi MC di sebuah resepsi pernikahan salah satu kerabatnya. Dia masih terlihat bugar, lincah, dan kocak seperti biasa.

10 dari 12 halaman

10. Fahrani Empel - Nyit-Nyit

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/favelamunk

Jika dilihat dari segi penampilan, Fahrani yang memerankan Nyit-Nyit mungkin berubah paling drastis. Penampilannya tampak eksentrik dengan potongan rambut unik dan tubuh penuh tato. Fahrani telah menjadi model internasional dan desainer kacamata yang produk-produknya dipakai selebriti dunia.

11 dari 12 halaman

11. Fanny Fadillah - Boim

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/fanny_fadillah06

Selain Gusur, Lupus juga selalu ditemani Boim yang lucu. Karakter ini diperankan oleh Fanny Fadillah. Aktor spesialis peran-peran komedi ini juga masih laris di sinetron. Dia bahkan ikut membintangi Tukang Ojek Pengkolan bareng Fahmi Bo yang memerankan Gusur. Rumah tangganya bersama sang istri yang cantik jelita, Elvita Novira juga adem ayem. Keduanya sudah dikaruniai dua anak.

12 dari 12 halaman

12. Adrian Maulana - Rainbow

 /></p>
<p style=Indosiar/Instagram.com/adrianmaulana

Pemeran Rainbow, cowok populer yang sering mengejek Lupus adalah Adrian Maulana. Kini pria bertubuh kekar itu sudah mundur dari dunia artis dan memilih kerja kantoran. Tak tanggung-tanggung, dia didaulat menjadi SVP Intermediary Business untuk sebuah perusahaan investasi asing.

Adrian juga telah berhijrah, semakin sering mengikuti kajian bersama rekan-rekannya dari dunia selebriti. Sementara rumah tangganya dengan presenter Dessy Ilsanty tampak rukun.

Itulah para pemeran sinetron Lupus Milenia beserta kabar dan penampilan terbaru mereka. [tsr]

Baca juga:
Kabar 12 Bintang Telenovela Lawas, Ada yang Jadi Ibu Negara

Topik berita Terkait:
  1. Generasi 90 An
  2. Sinetron Stripping
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini