5 Tujuan Honeymoon di Indonesia yang Paling Banyak Dikunjungi

Jumat, 24 Juni 2022 08:00 Reporter : Iwan Tantomi
5 Tujuan Honeymoon di Indonesia yang Paling Banyak Dikunjungi ©Shutterstock.com

Merdeka.com - Honeymoon atau bulan madu menjadi salah satu momen yang amat ditunggu-tunggu bagi pasangan pengantin baru. Apalagi jika momen tersebut akhirnya bisa dijalani bersama sosok idaman selama ini, maka bahagia lagi rasanya.

Itulah kenapa sebagian besar pasangan ingin menikmati momen ini dengan begitu spesial. Dari memilih destinasi honeymoon terbaik, sampai booking hotel yang memberikan fasilitas istimewa buat pasangan yang tengah berbulan madu.

Di Indonesia sendiri, ada banyak daerah yang kerap dikunjungi sebagai destinasi honeymoon terbaik. Beberapa di antaranya, bahkan jadi favorit banyak pasangan pengantin baru. Penasaran di mana saja?

Lombok

tokopedia baru
©Shutterstock.com

Pertama ada Lombok, yang dari tahun ke tahun kian memikat banyak wisatawan. Alam yang indah hingga akomodasi yang lengkap, bikin banyak pasangan pengantin baru tak ragu memilihnya sebagai destinasi honeymoon. Biar honeymoon lebih berkesan, ajak pasangan mendaki Rinjani atau menikmati panorama bawah laut di berbagai Gili.

Bali

tokopedia baru
©Shutterstock.com

Bertetangga dengan Lombok, ada pula Bali yang sudah tak perlu diragukan lagi pamornya sebagai destinasi honeymoon terbaik. Selain budaya yang ditawarkan, Bali juga menawarkan keindahan alam, kekayaan kuliner, hingga pilihan penginapan yang beragam. Bahkan, ada hotel di Bali yang menawarkan suasana privat, sehingga cocok buat pasangan yang butuh privasi lebih saat berbulan madu.

Labuan Bajo

tokopedia baru
©Shutterstock.com

Di timur Indonesia, ada pula tempat bulan madu yang tak kalah difavoritkan banyak pasangan untuk berbulan madu. Apa lagi kalau bukan Labuan Bajo. Panorama destinasi di Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sungguh memesona. Selain bisa menikmati bulan madu sambil berlayar di atas kapal, honeymoon di sana bisa dimaksimalkan dengan menjelajahi pulau Komodo, hingga melihat indahnya pulau Padar.

Bintan

tokopedia baru
©Shutterstock.com/I Wei Huang

Bukan saja di timur Indonesia timur, destinasi honeymoon favorit lainnya juga bisa dijumpai di bagian barat Indonesia, tepatnya di pulau Bintan. Salah satu pulau di Kepulauan Riau ini punya panorama yang luar biasa indah. Beragam resor bintang lima dengan pemandangan laut yang indah dapat dijumpai di sana. Hal ini yang bikin Bintan jadi destinasi idola pasangan yang hendak berbulan madu.

Bandung

tokopedia baru
©Shutterstock.com/Firman Hendrianto

Tak kalah menarik, Bandung juga menjadi destinasi honeymoon favorit pasangan pengantin baru lainnya. Hawa yang sejuk, wisata yang beragam, ditambah kuliner yang lezat, bikin Bandung selalu punya keistimewaan sendiri di mata wisatawan. Selain itu, ada banyak hotel di Bandung yang begitu nyaman dan Instagramable, sehingga bikin bulan madu di sana terasa lebih romantis dan penuh kesan.

Itulah beberapa destinasi wisata honeymoon di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh pasangan pengantin baru. Masing-masing menawarkan daya tarik tersendiri. Tinggal sekarang tentukan mana yang ingin dikunjungi bersama pasangan.

Apapun pilihannya, pastikan untuk booking hotel melalui Tokopedia. Sebab, Tokopedia Selalu Ada Selalu Bisa buat diandalkan untuk memenuhi segala kebutuhan, termasuk booking hotel buat honeymoon di Indonesia.

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Copywriter
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini