3 Ide alternatif pengganti photo booth di acara pernikahan

Sabtu, 10 Juni 2017 10:44 Reporter : Bridestory
3 Ide alternatif pengganti photo booth di acara pernikahan Ilustrasi foto polaroid. ©Darkroom and Dearly

Merdeka.com - Fitur photo booth adalah salah satu hal seru yang digemari para tamu undangan. Baik dengan model bilik foto otomatis atau backdrop seru yang dilengkapi dengan berbagai props menarik. Para tamu menyukai fitur ini karena mereka bisa membawa pulang sepotong kenangan dari pesta Anda.

Namun seiring berjalannya waktu, pasangan pengantin modern menemukan ide alternatif lain yang tak kalah seru dan kreatif untuk memanjakan para tamu undangan mereka secara personal.

Seniman karikatur

Kehadiran seniman karikatur yang dapat menggambar wajah setiap tamu secara personal tentu akan menjadi sebuah ide seru di pernikahan kasual dengan tamu undangan yang berjumlah sedikit. Hasil gambarnya pun dapat mereka bawa pulang sebagai suvenir pernikahan yang penuh kesan dan jenaka.

Kaligrafer

Sama halnya dengan karikatur wajah, seorang kaligrafer dapat menuliskan nama masing-masing tamu dengan goresan huruf cantik di atas secarik kertas hingga benda lain seperti tas atau dompet. Para tamu undangan pernikahanAnda pasti akan menyukai ide ini karena dapat mereka kenang sepanjang masa.

Foto Polaroid

Jika Anda tidak ingin menyewa sebuah photo booth di pernikahan Anda, Anda dapat menyediakan beberapa kamera Polaroid atau kamera instan di beberapa area ruangan. Dengan begitu para tamu undangan dapat saling berfoto dengan lebih leluasa dan bebas, hasilnya dapat langsung mereka bawa pulang atau tempel di buku tamu untuk memberikan sudut pandang mereka akan pesta Anda. [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini