KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

10 Tanda selingkuh hati yang jarang disadari

Kamis, 4 Desember 2014 10:45 Reporter : Destriyana
Ilustrasi selingkuh. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/BlueSkyImage

Merdeka.com - Seiring berjalannya waktu, meskipun Anda sudah memiliki kekasih, Anda mungkin juga mulai menyukai orang lain. Pada awalnya, hal itu mungkin dimulai ketika Anda merasa bosan dengan rutinitas Anda sehari-hari dan pasangan Anda jarang berada di sekitar Anda. Kemudian, orang tersebut berubah menjadi seseorang yang sering Anda ajak bicara. Dan sebelum Anda benar-benar menyadarinya, orang ini rupanya telah menjadi bagian yang cukup penting dalam hidup Anda. Berikut adalah sepuluh tanda selingkuh hati yang sering tak disadari.

#1 Perubahan perilaku

Anda menjadi sangat ramah pada orang tersebut. Tetapi kemudian Anda berdua berusaha menjaga jarak dari satu sama lain ketika kekasih Anda bersama kalian. Anda mulai merasa agak canggung dan lebih memilih membahas sesuatu yang formal dengannya, ketika kekasih Anda berada di sisi Anda.

#2 Merasa bersemangat ketika bersamanya

Anda merasa benar-benar bersemangat untuk berbagi pemikiran atau ide-ide dengan orang tersebut, baik itu tentang film kesukaan Anda atau pun gosip tentang rekan kerja lain.

#3 Anda merasa perlu berbicara dengannya

Apakah Anda pernah merasa bahwa ketika Anda tidak berbicara dengannya selama beberapa hari, muncul perasaan seperti ada yang tidak lengkap atau merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Bahkan ketika Anda sedang berlibur, pikiran Anda melayang kepadanya, dan membuat Anda bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan olehnya?

#4 Anda berbagi rahasia dengannya

Apakah Anda berbagi rahasia terdalam Anda dengannya? Jika ya, secara tidak sadar mungkin Anda sudah memiliki perasaan yang dalam kepadanya. Hal itulah yang kemudian membuat Anda merasa nyaman dengannya.

#5 Anda selalu menginginkan perhatiannya

Anda merasa terganggu jika orang tersebut tampak memperhatikan orang lain. Bahkan Anda menemukan bahwa Anda mulai merasa cemburu jika dia berkencan dengan orang lain, atau berbicara tentang orang lain kepada Anda. [des] SELANJUTNYA

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.