Adegan para perampok saat membunuh Davidson di SPBU Daan Mogot

Sabtu, 22 Juli 2017 16:18:16 Reporter : Nurul Afrida
Adegan para perampok saat membunuh Davidson di SPBU Daan Mogot. Polda Metro Jaya menggelar reka ulang perampok yang juga membunuh Davidson Tantono (30) di Bank BCA, kawasan Kedoya dan di SPBU kawasan Daan Mogot. Rekonstruksi yang menampilkan 34 adegan ini melibatkan seluruh tersangka yang berjumlah tujuh orang.
Salah satu dari tujuh tersangka saat menunjukkan rekonstruksi perampokan dan pembunuhan Davidson  di Bank BCA, kawasan Kedoya, Jakarta, Sabtu (21/7). Polda Metro Jaya menggelar reka ulang perampok yang juga membunuh Davidson Tantono (30). Dalam rekonstruksi ini melibatkan seluruh tersangka yang berjumlah tujuh orang.

Salah satu dari tujuh tersangka saat menunjukkan rekonstruksi perampokan dan pembunuhan Davidson di Bank BCA, kawasan Kedoya, Jakarta, Sabtu (21/7). Polda Metro Jaya menggelar reka ulang perampok yang juga membunuh Davidson Tantono (30). Dalam rekonstruksi ini melibatkan seluruh tersangka yang berjumlah tujuh orang.

©2017 Merdeka.com/Nurul Afrida
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini