Berjemur di Bawah Sinar Matahari Untuk Memperkuat Imun Cegah Corona

Selasa, 31 Maret 2020 11:42:52 Reporter : Merdeka
Berjemur di Bawah Sinar Matahari Untuk Memperkuat Imun Cegah Corona. Selain dengan cara berjemur di bawah sinar matahari saat pagi untuk menambah imunitas, pemerintah juga mengimbau kepada warga dengan cara jaga jarak minimal 1 meter, tidak keluar rumah, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan.
Sejumlah pegawai berjemur di bawah sinar matahari  di kawasan Fatmawati, Jakarta, Selasa (31/3/2020). Selain dengan cara berjemur di bawah sinar matahari saat pagi untuk menambah imunitas, pemerintah juga mengimbau kepada warga untuk peduli mencegah wabah virus Corona (Covid-19) dengan cara berbincang dengan orang lain dengan jarak minimal 1 meter, tidak keluar rumah, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan.

Sejumlah pegawai berjemur di bawah sinar matahari di kawasan Fatmawati, Jakarta, Selasa (31/3/2020). Selain dengan cara berjemur di bawah sinar matahari saat pagi untuk menambah imunitas, pemerintah juga mengimbau kepada warga untuk peduli mencegah wabah virus Corona (Covid-19) dengan cara berbincang dengan orang lain dengan jarak minimal 1 meter, tidak keluar rumah, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan.

©2020 Liputan6.com/Faizal Fanani
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini