CEK FAKTA: Tidak Benar Survei Masyarakat untuk Publikasi Data BNPT

Senin, 29 Juni 2020 14:31 Reporter : Syifa Hanifah
CEK FAKTA: Tidak Benar Survei Masyarakat untuk Publikasi Data BNPT Tidak Benar Survei Masyarakat untuk Publikasi Data BNPT. Instagram BNPT

Merdeka.com - Beredar sebuah pesan di media sosial yang berisi survey masyarakat untuk publikasi data Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Survei ini dilakukan guna menjaring aspirasi masyarakat perihal data-data yang dibutuhkan publik. Masukkan akan menjadi bahan pertimbangan BNPT dalam penyusunan data portal yang akan dibuka untuk publik.

Penelusuran

Cek Fakta merdeka.com menelusuri klaim survei masyarakat untuk publikasi data BNPT. Faktanya, BNPT dalam akun Instagram resminya @bnptri menyatakan tidak pernah melakukan Survey Masyarakat untuk Publikasi Data BNPT.

tidak benar survei masyarakat untuk publikasi data bnpt

Instagram BNPT

"Beredarnya sebuah pesan di media sosial yang berisi survey masyarakat untuk publikasi data BNPT adalah tidak benar. Bagian hukum dan humas BNPT tidak pernah melakukan Survey Masyarakat untuk Publikasi Data BNPT."

Kesimpulan

Klaim survei masyarakat untuk publikasi data BNPT adalah tidak benar. BNPT tidak pernah melakukan survei masyarakat untuk publikasi data BNPT.

Jangan mudah percaya dan cek setiap informasi yang kalian dapatkan, pastikan itu berasal dari sumber terpercaya, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Cek Fakta
  3. BNPT
  4. Ragam Konten
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini