Uki Hengkang Dari Band Noah?

Selasa, 21 Mei 2019 08:26 Reporter : Astri Agustina
Uki Hengkang Dari Band Noah? instagram noah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Band Noah diterpa kabar tak sedap. Kabarnya, band asal Bandung itu ditinggalkan oleh salah satu personelnya yakni Mohammad Kautsar Hikmat atau lebih akrab disapa Uki.

Kabar tak sedap itu muncul dari seringnya Uki absen dalam jadwal manggung band yang dulunya bernama Peterpan itu. Belakangan, Uki sendiri sibuk dengan kegiatan agama setelah mantap berhijrah.

Absennya Uki ini menjadi pertanyaan dari banyak warganet. Baru-baru ini, saat mengisi acara Ramadan Noah kembali tampil tanpa Uki.

Dalam video yang diunggah di saluran YouTube Resta Oktavian, memperlihatkan Noah yang sedang manggung di salah satu mal di Bekasi. Kolom komentar dari video tersebut ramai mempertanyakan keberadaan Uki.

"Uki vakum atau berhenti total? Noah kehilangan duet gitarisnya, Ariel cuma bisa manggil Lukman," tulis Raditya Daki.

"Fix Uki sudah keluar dari Noah," tulis Sardi Manu.

"Uki mana Uki?," tulis Jum Hadi.

Sebelum manggung di Bekasi ini, Noah sempat beberapa kali manggung tanpa Uki. Meski begitu, belum ada kejelasan atas status Uki di band yang digawangi oleh Ariel, Lukman, dan David itu. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Uki NOAH
  2. Ariel NOAH
  3. Noah
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini