Tak Kalah dari Suami, Ini 10 Sumber Kekayaan Sandra Dewi

Jumat, 3 Januari 2020 08:01 Reporter : Astri Agustina
Tak Kalah dari Suami, Ini 10 Sumber Kekayaan Sandra Dewi Sandra Dewi. Sandra Dewi/instagram sandradewi88©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Memiliki suami kaya raya, Sandra Dewi sempat mengaku bahwa dirinya selalu bangga dengan penghasilannya sendiri dan enggan merengek meminta uang kepada suami.

Bukti bahwa Sandra merupakan wanita mandiri juga dibuktikan dengan dirinya yang tetap bekerja setelah menikah dengan Harvey Moeis.

Dikenal kaya raya dan tak pernah suka pamer khususnya harta suami, ternyata ini lho sumber kekayaan Sandra Dewi. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1 dari 10 halaman

Bintang Iklan

Hingga saat ini, Sandra Dewi masih getol menjadi bintang iklan. Wajahnya kerap wara-wiri di televisi menjadi bintang iklan berbagai produk.

Paras cantiknya tentu saja banyak dipercaya oleh banyak pihak untuk menjadi bintang iklan. Bahkan, Sandra sempat dijuluki sebagai ratu iklan lho.

2 dari 10 halaman

Main Film

Tahun 2007 silam, Sandra mendapat kesempatan untuk bermain dalam film Quickie Express. Film tersebut sukses dan melambungkan nama Sandra.

3 dari 10 halaman

Sinetron

Tak hanya film, sumber penghasilan Sandra juga didapat dari sinetron. Ia pernah berperan dalam sinetron kejar tayang bertajuk Cinta Indah.

4 dari 10 halaman

Presenter

Artis yang jauh dari gosip ini juga menjajal dunia presenter. Sandra memang dikenal sebagai artis yang multi talenta.

Dari profesinya sebagai artis ini, tak heran bila Sandra memiliki banyak 'pabrik uang' dan enggan menyusahkan suami soal keuangan.

5 dari 10 halaman

Endorsement

Menilik laman instagramnya, Sandra juga cukup sering menerima endorsement. Sederet produk dipromosikannya, mulai dari baju hingga tas.

Bahkan, hampir setiap unggahannya saat sendiri merupakan foto endorsement. Ia termasuk artis yang sangat laris ya soal promosi produk di instagram.

6 dari 10 halaman

Bisnis Perhiasan

Belum lama ini, Sandra Dewi baru saja merilis bisnis perhiasan miliknya. Bisnisnya bernama Sandra Dewi Gold.

Di instagram, Sandra cukup getol mempromosikan bisnis perhiasannya. Yang mencuri perhatian, ketika diluncurkan, para tamu mendapatkan perhiasan sebagai souvenir.

7 dari 10 halaman

Properti

Sejak tahun 2014 silam, Sandra Dewi menggeluti bisnis properti sebagai sumber penghasilannya. Sejak tahun 2014, ia menjabat sebagai komisaris dan direktur di dua perusahaan berbeda.

8 dari 10 halaman

Fesyen

Sandra juga memiliki bisnis fesyen dengan meluncurkan bisnis clothing line bertajuk SDW by Sandra. Koleksi Sandra ini beragam mulai dari produk kasual hingga girly.

9 dari 10 halaman

Bisnis Kue

Tak hanya fesyen, Sandra juga menjajal bisnis kuliner dengan memiliki kue kekinian bernama Queen Roll Palembang. Ia membuka bisnis tersebut di Palembang dan Bangka.

Bisnis kue yang dimiliki Sandra ini diluncurkan saat ramai kue kekinian milik artis.

10 dari 10 halaman

Kosmetik

Di dunia kecantikan, Sandra juga memilih bisnis lipstik. Mengusung nama brand Saint by Sandra, lipstik yang dijual pun masih memiliki harga terjangkau. [end]

Baca juga:
Mengintip Pohon Natal Artis Indonesia, Milik Sandra Dewi Dekorasinya Mewah
Sandra Dewi Bakal Rayakan Ulang Tahun Raphael Moeis di Disneyland Hong Kong
Sandra Dewi Bicara Soal Uang: Uang Penting tapi Lebih Penting Kesehatan Keluarga

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sandra Dewi
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini