Special Show Paling Ditunggu Milenial di JICOMFEST 2019

Minggu, 30 Juni 2019 00:06 Reporter : Ayu Miranti
Special Show Paling Ditunggu Milenial di JICOMFEST 2019 Special Show Paling Ditunggu Milenial di JICOMFEST 2019. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 bakal menjadi dua hari paling membahagiakan buat pecinta lawak tunggal di Indonesia. Sebuah event internasional digelar dengan menghadirkan lebih dari 100 komika dari dalam dan luar negeri, yaitu JICOMFEST 2019. Mulai dari komika yang merintis karir sambil mengikuti National Standup Competition, hingga Special Show yang menghadirkan para komedian papan atas Tanah Air dan internasional.

Sudah tidak sabar untuk melepas segala beban dan tertawa bersama para komika di JICOMFEST 2019? Berikut adalah bocoran untuk Special Show yang patut mendapat perhatian khusus. Awas, jangan sampai lolos!

Roasting YouTuber bersama Raditya Dika

Raditya Dika, komedian kelas kakap yang juga gemar ber-stand up comedy bakal kembali unjuk gigi untuk mengocok perut pengunjung. Lewat acara Special Show: Roasting YouTuber, Raditya Dika punya kewajiban mengupas habis tiga YouTuber kondang, Mael Lee, Mak Beti dan Kimi Hime, hingga sisi terdalam yang mungkin kurang diketahui banyak orang.

Adu Roasting Tiga Komika Kawakan

Bagaimana kalau tiga komika papan atas dijadikan dalam satu panggung dan saling roasting satu sama lain? Peristiwa ini bakal terjadi di JICOMFEST 2019 Day 1, di mana Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, serta Gilang Dirga akan sepanggung bertiga dan saling lempar roasting-an.

Local Tour Si Pandji

Terbiasa melihat Pandji Pragiwaksono bikin World Tour? Kini saatnya lihat tur lokalnya. Salah satu komika terbaik Indonesia ini siap bikin geger Bang Ben Stage dalam sebuah Special Show di hari kedua JICOMFEST 2019. Siapkan diri untuk dengarkan celoteh-celoteh lucu Pandji.

Special Show Bersama Dua Komika Internasional

JICOMFEST 2019 tak hanya menghadirkan komika-komika dalam negeri. Bahkan sudah ada dua komedian level internasional yang menyatakan kesanggupannya untuk manggung di Jakarta. Mereka ada Yumi Nagashima dan Maz Jobrani.

Dua nama besar ini bakal mendapatkan dua panggung berbeda. Yumi Nagashima di Special Show International Headliners di hari pertama, dan Maz Jobrani akan menggetarkan JICOMFEST 2019 hari kedua.

Begitu banyak pilihan untuk tertawa bersama empat Special Show yang pastinya paling ditunggu milenial di JICOMFEST 2019. Pastikan tiket sudah ada di genggaman daripada menyesal karena tidak kebagian. Segera beli tiketnya di sini.

 

[ayu]

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini