Salut! Atta Halilintar Jual Mobil demi Beli Kado Ultah Orangtua & Ashanty

Senin, 2 November 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina
Salut! Atta Halilintar Jual Mobil demi Beli Kado Ultah Orangtua & Ashanty Atta Halilintar. YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Demi memberikan hadiah istimewa sebagai kado ulang tahun untuk kedua orangtuanya dan juga calon mertua yakni Ashanty, Atta Halilintar rela menjual salah satu mobil kesayangannya. Soalnya, kado yang akan dibeli oleh Atta ini begitu menguras kantong.

Atta memberikan tas dan juga sepatu keluaran merek kelas dunia yang dibanderol dengan harga fantastis. Atta mengaku tak ingin setengah-setengah saat memberikan hadiah untuk orang tersayang. Maka dari itu, ia pun rela menjual mobilnya itu.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Atta Halilintar dengan tajuk 'Atta Jual Mobil Beli Kado Ortu dan Camer! Aurel Beli Buat Mama Atta' yang tayang 31 Oktober 2020 kemarin.

2 dari 6 halaman

Ulang Tahun di Bulan yang Sama

Atta mengatakan, kedua orangtuanya dan juga calon mertuanya yakni Ashanty memiliki hari ulang tahun di bulan yang sama. Untuk itu, ia pun akan sekalian membeli kado untuk orang-orang tersayangnya. Sebelumnya, Atta menjual mobilnya kepada seorang teman.

"Bulan ini Mama saya ulang tahun, Papa saya ulang tahun guys. Camer juga (Ashanty) ulang tahun jadi gua juga mau beliin kadonya yang wew gitu guys. Ya namanya masa pandemi banyak menjual kendaraan, ini aku mau jual si ganteng kesayangan," kata Atta.

3 dari 6 halaman

Mobil Seharga Ratusan Juta

Mobil yang dijual Atta itu harganya mencapai Rp250 juta. Kata Atta, ia sedang butuh uang untuk membeli kado maka dari itu ia merelakan salah satu mobilnya untuk dijual. Kata Atta, semua yang dilakukannya ini demi membuat orang tersayang khususnya orangtua bahagia.

"Buat orangtua biar rejeki lancar. Beli aja kado terus pas ulang tahun, pas enggak," papar Atta.

atta halilintarYouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

4 dari 6 halaman

Sepatu Untuk Ayah

Pertama, Atta membelikan hadiah untuk ayahnya. Sempat bingung saat memilih hadiah, Atta menjatuhkan pilihan kepada sepasang sepatu berwarna hitam. Kata Atta, ayah nya diyakini akan menyukai sepatu tersebut.

Soalnya, Atta sempat membelikan sepatu berwarna hitam dari merek tersebut dan selalu dipakai oleh ayah nya. Maka dari itu, Atta pun meyakini bahwa sepatu yang dipilihnya ini juga akan selalu digunakan sang ayah.

atta halilintarYouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

5 dari 6 halaman

Tas Untuk Ashanty

Setelah membelikan sepatu untuk ayah nya, Atta kemudian mencari hadiah untuk Ashanty. Pilihannya pun jatuh kepada tas mungil dengan harga fantastis. Hadiah tersebut dipilih Atta setelah melakukan diskusi dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah.

"Nyari tas buat Bunda, kata Mpok Nur (Aurel), Bunda sukanya tas gini. Mpok Nur juga lagi beliin buat Mama aku, kita saling beliin masing-masing. Kayaknya aku beliinnya tas sama sepatu," terang Atta.

atta halilintarYouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

6 dari 6 halaman

Sepatu Untuk Ibu

Atta kemudian menuju ke toko selanjutnya untuk membelikan hadiah untuk sang ibunda. Selain itu, Atta pun memberikan hadiah tambahan untuk Ashanty yakni sepasang sepatu.

"Cari kado buat umi. Buat Umi udah, buat Abi udah, buat Bunda udah. Tapi kita lanjut nambahin lagi buat Bunda sepatu. Yang penting buat orangtua bikin bahagia, gak apa-apa jual mobil juga," papar Atta.

atta halilintarYouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com [end]

Baca juga:
Ungkapan Kerinduan Atta Halilintar Tak Bertemu Sang Mama 9 Bulan Gara-gara Covid-19
Atta Halilintar Tulis 'Gue Benaran Capek, Udahan Ajalah', Ribut sama Aurel?
Beri Restu Azriel Berpacaran, Ashanty Ungkap Hal yang Buatnya Kagum pada Sarah Menzel
Berantem sama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Nekat Turun dari Mobil
Aldi Taher Resmi Menikah, Malah Sindir Sederet Seleb Ini agar Segera Menyusul
Belum Dikabari Soal Rencana Pernikahan Aurel, Krisdayanti Ngaku Belum Mengenal Atta


Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini