Ria Ricis: Aku Janji, Aku Nurut

Minggu, 5 Mei 2019 13:00 Reporter : Astri Agustina
Ria Ricis: Aku Janji, Aku Nurut instagram ria ricis. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ria Ricis nampaknya sedang jatuh cinta. Rona kebahagiaan itu terpancar dari wajah cantiknya. Bahkan, ia pu menulis pesan bahwa ia akan nurut pada seseorang yang tak secara gamblang disebutnya.

Pada instagram pribadinya, Ricis yang dikenal kocak itu nampak begitu melow. Ia menulis pesan yang cukup dalam dan romantis. Namun, pesan tersebut tak jelas pastinya ditujukan untuk siapa.

Kata Ricis, ia merupakan orang yang tidak pandai berlakon untuk disukai banyak orang. Namun, ia berjanji pada dirinya sendiri akan selalu berbuat baik.

"Aku ya gini saja. Enggak pintar akting baik-baik untuk disukai orang. Tapi aku janji sama diriku sendiri sampai kapan pun, aku akan terus berbuat baik," papar Ricis di instagram.

Pada lanjutan kalimat nya, ia menyebut bahwa ia akan berbuat baik pada orang-orang disekitarnya, termasuk seseorang yang ia sebut 'kamu'. Ia bahkan berjanji akan nurut pada 'kamu'.

"Untuk orang-orang sekitar aku dan kamu. Aku janji, aku nurut. Eh," terang Ricis.

Atas unggahan ini warganet pun dibuat heboh. Terlebih, penampilan Ricis dalam unggahan foto tersebut terlihat berbeda. Ia feminim dan lebih cantik. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ria Ricis
  2. Bintang Youtube
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini