Rey Utami dan Pablo Benua Tersangka Kasus 'Ikan Asin', Astrid Tiar Ikut Buka Suara

Kamis, 11 Juli 2019 13:30 Reporter : Astri Agustina
Rey Utami dan Pablo Benua Tersangka Kasus 'Ikan Asin', Astrid Tiar Ikut Buka Suara instagram astrid tiar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Astrid Tiar menjadi salah satu artis yang cukup geram dengan kasus video 'ikan asin'. Saat tahu Rey Utami dan Pablo Benua menjadi tersangka, ia pun buka suara.

Lewat instagram Hotman Paris Hutapea, seorang warganet menulis pertanyaan yang mentautkan pesan tersebut kepada Astrid. Ia pun menjawabnya.

Pertanyaan tersebut berkaitan dengan video yang diunggah Hotman. Video nya sendiri memperlihatkan Rey Utami dan Pablo yang masuk mobil tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka.

1 dari 2 halaman

Astrid Tiar Buka Suara

instagram rey utami

Seorang warganet menulis pesan untuk Astrid Tiar di instagram Hotman Paris. pesan tersebut tentang komentar Astrid melihat video yang diunggah Hotman itu.

"Kak @astridtiar127 happy g kak?? Pagi2 liat yang begini. Sarapan cuma pakai telor ceplok juga berasa nikmat banget dah," tulis @tikatazmaniadevil.

"Terkadang pembelajaran hidup tidak harus kita pelajari dari pengalaman pribadi. Tetapi cerita dari orang lain pun bisa jadi pembelajaran buat kita melangkah menuju masa depan," jawab Astrid Tiar.

2 dari 2 halaman

Rey dan Pablo Tersangka

instagram rey utami

Rey dan Pablo secara resmi menjadi tersangka. Tak hanya mereka, Galih Ginanjar juga menyandang status sama yakni tersangka.

Kuasa hukum Rey dan Pablo membenarkan kabar atas status yang kini disandang Rey Utami dan Pablo Benua.

"Ya, statusnya tersangka (Rey Utami dan Pablo Benua). Masih di Polda, 1x24 jam proses pemeriksaan tersangka," ujar Farhat Abbas. [end]

Baca juga:
Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar, Pablo & Rey Utami Dijerat Pasal Berlapis
Kasus 'Ikan Asin', Hotman Paris: Kenapa Sudah Tersangka, Sikapmu Memelas?
Rey Utami dan Pablo Benua Tersangka Kasus 'Ikan Asin', Astrid Tiar Ikut Buka Suara
Reaksi Fairuz Usai Galih, Pablo dan Rey Ditetapkan Jadi Tersangka
Sebelum Jadi Lawan, Ini Momen Romantis Rey Utami dan Hotman Paris Hutapea

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini