Pengakuan Raffi Ahmad, Jarang Tidur dan Dulu Doyan Mabuk

Rabu, 25 Maret 2020 17:40 Reporter : Astri Agustina
Pengakuan Raffi Ahmad, Jarang Tidur dan Dulu Doyan Mabuk Raffi Ahmad. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad mengaku bahwa ia memang memiliki pola tidur yang terbilang berantakan. Bahkan, Raffi pernah nyaris tak tidur lantaran pekerjaan yang amat padat. Selain itu, Raffi juga dulu ternyata doyan mabuk.

Pengakuan tersebut diungkapkan ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu dalam video di saluran YouTube Ari Lasso TV bertajuk 'Raffi Ahmad!! Kemaruk, Pemabuk, Tapi..!!!!' yang tayang pada Rabu (25/3).

1 dari 5 halaman

Suami dari Nagita Slavina itu mengatakan, setiap hari nya mulai tidur dari pukul tiga dini hari dan bangun pukul 06.00 WIB. Hal tersebut terjadi karena kebiasaan Raffi yang disibukkan dengan pekerjaan.

raffi ahmad dan ari lasso

2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

2 dari 5 halaman

Sehingga ia memiliki waktu tidur yang begitu minim. Hal tersebut rupa nya membuat Raffi menjadi terbiasa dengan memiliki waktu tidur singkat.

"Gua tuh setiap hari tidur jam tiga, bangun jam enam pagi. Gua tuh dulu acara Dahsyat 10 tahun, yang membuat gua harus bangun jam lima atau setengah enam pagi," terang Raffi.

3 dari 5 halaman

Raffi bukan hanya membuat pengakuan mengenai waktu tidur. Ia bahkan blak-blakan kalau dulu suka mabuk. Bahkan, Raffi kerap mabuk sebelum syuting.

raffi ahmad dan ari lasso

2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

4 dari 5 halaman

"Zaman gua dulu mabuk-mabukan, gua gak tidur langsung ke Dahsyat entar mabuk lagi, entar syuting, gitu terus," papar dia.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ari. Kata Ari, ia kerap mencium aroma alkohol dari mulut Raffi saat membawakan acara pagi hari.

5 dari 5 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Raffi Ahmad
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini