Meninggalnya Ashraf Sinclair Dianggap Menjadi Mimpi Buruk yang Nyata Bagi BCL

Selasa, 18 Februari 2020 15:07 Reporter : Astri Agustina
Meninggalnya Ashraf Sinclair Dianggap Menjadi Mimpi Buruk yang Nyata Bagi BCL bunga citra lestari. instagram @bclsinclair ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB. Ashraf menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung.

Kepada Andien Aisyah, wanita yang akrab disapa Unge itu menyampaikan pesan mengenai kepergian Ashraf. Ia menganggap ini sebagai mimpi buruk yang nyata.

1 dari 4 halaman

Bunga sangat terpukul dengan kepergian Ashraf. Terlebih, kematian Ashraf dirasa begitu mengejutkan karena ia tak memiliki riwayat penyakit berat.

bunga citra lestari

instagram @bclsinclair 2020 Merdeka.com

2 dari 4 halaman

Dilansir dari Liputan6.com, Andien mengatakan bahwa kondisi BCL kini sangat terpukul.

"Unge masih sangat shock tapi dia bilang ini benar-benar sangat mendadak. It's like a bad dream tapi nyata," kata Andien.

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut Andien menyatakan bahwa kepergian Ashraf untuk selama-lamanya ini terlihat begitu tenang.

"Tapi insyaallah kepergian Ashraf kata orang-orang di sekitarnya sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum. Jadi minta doanya aja," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Di mata Andien, Ashraf merupakan sosok yang sangat baik dan ia berharap semua amal ibadah Ashraf diterima di sisi Tuhan YME.

"Ashraf orang yang baik, selalu dikenal sebagai ornag baik, figur bapak, figur suami yang melakukan semuanya dalam hati. Kita berdoa semoga amal ibadah Ashraf diterima Allah," terang dia.

[end]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini