Masih Pacaran, Artis Indonesia ini Tega Bongkar Aib Sang Mantan

Kamis, 27 Juni 2019 15:29 Reporter : Astri Agustina
Masih Pacaran, Artis Indonesia ini Tega Bongkar Aib Sang Mantan Egi John Foreisythe. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Bila belakangan jagad hiburan dibuat heboh dengan kabar mantan suami yang bongkar aib mantan istri nya, ternyata hal tersebut juga tidak hanya dilakukan oleh mereka yang pernah menikah.

Masih menjalin hubungan kasih dalam ikatan pacaran, para artis Indonesia ini tega membongkar aib pacarnya sendiri. Hal yang benar-benar sensitif pun tak sungkan diumbar oleh mereka.

Aksi membuka aib pasangan mereka sendiri itu sukses mencuri perhatian dan membuat heboh. Mereka menjadi sorotan masyarakat dan mendapat banyak komentar pro kontra.

Siapa saja artis Indonesia itu? Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Egi John Foreisythe

Egi John sempat menjalin kasih dengan mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda sekitar tahun 2016 silam. Hubungan tersebut tak berlangsung lama. Egi diduga mendapati Marshanda selingkuh hingga akhirnya mereka putus.

Namun, perpisahan mereka itu dibumbui dengan akhir yang tak sedap. Egi secara terang-terangan membongkar aib Marshanda di instagram.

Mengunggah foto bersama, Egi menulis pesan panjang tentang aib sang mantan. Kata Egi, Marshanda adalah Tuti alias tukang tipu.

"Hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti," tulis Egi.

Kemudian, ia membahas aib Marshanda lainnya bahwa ia memiliki penyakit kelamin. Egi pun menjadi orang yang menemani Marshanda ke rumah sakit.

"Jelasin dong akhirnya karena gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari," papar Egi.

2 dari 5 halaman

Kriss Hatta

Perseteruan mantan kekasih Kriss Hatta dan Hilda Vitria berujung dengan di penjaranya Kriss Hatta. Kriss membongkar aib Hilda, Hilda tak terima hingga membawa kasus ini ke jalur hukum.

Kriss Hatta secara terang-terangan membuka aib Hilda. Ia mengaku telah resmi menikahi Hilda. Mereka menjalani biduk rumah tangga selama dua tahun.

Hilda semula menampik hal tersebut. Ia ngotot bahwa tak pernah ada pernikahan dan Kriss hanya membuat kebohongan publik.

Hal hanya soal pernikahan, Kriss bahkan membeberkan soal urusan ranjang dengan Hilda. Ia membeberkan kepada publik berapa kali pernah melakukan hubungan suami istri dengan Hilda selama menikah.

3 dari 5 halaman

Kiki The Potters

Jalinan kasih Kiki The Potters dengan Nikita Mirzani telah lama usai. Meski begitu, nampaknya perseteruan di antara keduanya tak pernah usai.

Tak puas dengan keributan yang terjadi kala mereka menyudahi hubungan, Kiki pun terus mengusik hidup Nikita. Ia membongkar beberapa aib Nikita Mirzani.

Ia pun pernah menulis pesan panjang mengenai Nikita di instagram pribadinya.

"Seharusnya kalau saya tolak dulu, anda enggak perlu minum baygon lah kan cowok lain banyak. Nikita mirzani, kenapa anda selalu merasa paling laku, anda itu siapa," tulis Kiki.

4 dari 5 halaman

Elly Sugigi

Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sebaztian berakhir dengan tidak menyenangkan. Telah lama putus, mereka tetap berseteru. Padahal, Irfan kini telah menggandeng Irma Darmawangsa.

Elly bukan hanya sangat terang-terangan membuka aib Irfan, ia bahkan membuka aib mereka bersama. Pada satu waktu, Elly pernah berbicara bahwa ia bersama Irfan pernah berhubungan layaknya suami istri.

Alasan Elly membuka aib nya itu lantaran ia merasa sakit hati dengan Irfan. Elly merasa tidak dihargai karena Irfan tidak pernah mau mengakui hubungan dengannya.

"Dia bilang jijik sama saya. Makanya saya emosi langsung deh saya keluarin," papar Elly pada Mei 2019 lalu.

5 dari 5 halaman

Anggia Chan

Mantan kekasih Vicky Prasetyo, Anggia Chan juga pernah membongkar aib Vicky. Ia mengaku bila hubungannya dengan Vicky hanya sebatas settingan belaka.

Ia pun memutuskan untuk mengakhiri cinta palsu nya dengan Vicky. Atas keputusannya itu, Anggia mengaku rugi Rp 100juta karena Vicky dinilai telah melanggar kontrak yang telah mereka sepakati.

Hubungan settingan itu bermula dari Anggia yang mendapat tawaran program talkshow bersama dengan Vicky. Di sana mereka sepakat untuk melakukan settingan. [end]

Baca juga:
Blak-blakan Artis Indonesia Oplas Bagian Tubuh Ini Agar Tambah Cantik
Tak Hanya Galih Ginanjar, Para Artis Indonesia ini Juga Buka Aib Mantan Istri
Empat Artis Ini Ceritakan Bagian Tubuhnya yang Paling Seksi
Penampilan Makin Cantik Para Artis Setelah Nikahi Prajurit TNI dan Polri

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini