Liburan di Singapura, Anji Panik Dengar Kabar Anaknya Jatuh dan Harus Dioperasi

Selasa, 14 Januari 2020 14:07 Reporter : Dian Rosadi
Liburan di Singapura, Anji Panik Dengar Kabar Anaknya Jatuh dan Harus Dioperasi Unggahan Anji Manji. ©2020 Instagram Anji Manji

Merdeka.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal dengan nama Anji panik bukan kepalang. Salah satu anaknya, Sigra terjatuh hingga membuat pelipis sobek dan mengeluarkan banyak darah.

Sementara Anji dan sang isti, Wina sedang berada di Singapura. Anji pun semakin bertambah panik sebab, sang anak harus segera dioperasi.

1 dari 8 halaman

Anak Anji Jatuh

Hal itu diungkapkan Anji di instagram. Anji menceritakan tentang kondisi anaknya yang jatuh hingga membuat pelipisnya sobek dan dan mengeluarkan banyak darah.

"Anak bungsu saya jatuh. Sobek di atas pelipisnya dan berdarah banyak. Dibawa ke salah satu RS baru di Cibubur," tulis Anji di instagram.

Instagram Anji 2020 Merdeka.com

2 dari 8 halaman

Harus Dioperasi

Luka yang cukup serius membuat Sigra harus dioperasi. Sigra pun diceritakan Anji harus dibius total.

"Saya suka ke RS itu karena baru dan bersih. Ternyata, katanya anak saya harus dioperasi dan dibius total. Posisi kami di Singapura. Kami panik pastinya. Kami minta bicara dengan dokternya. Tapi ternyata gak diperbolehkan karena Dokternya menolak memberi nomor telpon pribadinya dan dia sedang di jalan," ungkap Anji.

Instagram Anji 2020 Merdeka.com

3 dari 8 halaman

Sedikit Menyayangkan

Anji pun mengaku cukup jika dirinya menghormati privasi dokter. Namun dia cukup menyayangkan.

"Saya hormati soal privasi dokter tapi apakah dia tidak merasakan perasaan orang tua yang sedang khawatir dengan kondisi anaknya?" katanya.

4 dari 8 halaman

Tidak Bisa Langsung Pulang ke Indonesia

Anji pun mengaku jika dirinya dan istri ingin langsung pulang ke Indonesia. Namun sayangnya tidak jadwal penerbangan ke Indonesia saat malam kejadian.

"Tidak ada penerbangan ke Indonesia malam ini, lalu anaknya mau OPERASI dan DIBIUS TOTAL. Butuh bicara dengan dokter supaya tenang. Itu saja. Anak saya masih 4,5 tahun dan autism," ucapnya.

5 dari 8 halaman

Pindah Rumah Sakit

Anji pun akhirnya memutuskan untuk pindah rumah sakit. Dia pun berkesempatan untuk bisa berbicara dengan dokter.

"Akhirnya kami pindah Rumah Sakit. Berhasil mengobrol dengan dokternya. Dijelaskan ini itu dan perasaan kini jauh lebih tenang. Alhamdulillah," ungkapnya.

6 dari 8 halaman

Khawatir

Anji mengunggah foto sang anak. Tampak perban menutupi luka di atas pelipisnya. Melihat foto itu, Anji mengaku khawatir dengan kondisi anaknya.

"Begini kondisi anak saya sedangkan kami sedang tidak di indonesia. pastinya panik sekali. Semua orang tua pasti begitu. Ketika ada berita perlu tindakan operasi dan bius total pastinya ingin berkomunikasi dengan dokter,"tulisnya.

7 dari 8 halaman

Terima Kasih

Anji pun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menawarkan bantuan. Rencananya sang anak akan segera menjalani operasi.

"Terima kasih semua teman-teman yang menawarkan bantuannya. Sekarang SUN sudah tidur, diopname di RS. Besok baru dioperasi. Terima kasih juga semua yang mendoakan. Semoga besok lancar semua. beginilah bapak bapak. Anak demam aja panik, apalagi harus operasi dan tidak bisa menemani," katanya.

Instagram Anji 2020 Merdeka.com

8 dari 8 halaman

Liburan di Singapura

Anji dan istri sedang berada di Singapura untuk berlibur. Anji dan Wina mengajak orang tua mereka untuk liburan di Singapura.

"MEMBAGI LIBURAN TAHUN INI menjadi 4 bagian. Bersama anak-anak sudah. Sekarang bersama orang tua. Karena waktu, adalah hal paling berharga yang bisa saya berikan untuk mereka," tulis Anji.

Anji dan Wina kini sudah berada di Jakarta. Mereka langsung melihat kondisi Sigra. [end]

Baca juga:
Cerita 'Horor' Manji Kehilangan Kartu ATM Bikin Ngeri
Harga TK di Jakarta Tahun 2020, Musisi Anji Komentar 'SPP Tahunan 343 Juta'
Mulai Batasi Jadwal Manggung Setiap Bulan, Anji Sebut Hidup Bukan Melulu Soal Uang
Komentar Anji Lihat Kolaborasi Wishnutama, Nadiem dan Erick di Pentas Komedi
Curhat Agnez Mo ke Anji Soal 'Tak Berdarah Indonesia', Sedih Ucapannya Disalahartikan
Deddy Corbuzier Pamer Badan Kekar di Kolam Renang, Komentar Anji Jadi Sorotan

Topik berita Terkait:
  1. Anji
  2. Anji Manji
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini