Kronologi Lengkap Meninggalnya Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair

Selasa, 18 Februari 2020 11:56 Reporter : Syifa Hanifah
Kronologi Lengkap Meninggalnya Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair Ashraf Sinclair. Instagram @ashrafsinclair ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar duka datang dari keluarga artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL). Suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2) pagi.

Kepergian Ashraf untuk selama-lamanya disebabkan karena serangan jantung. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.50 WIB.

1 dari 4 halaman

Pamitan Berangkat Fitness

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Ashraf diketahui sempat pergi untuk fitness pada malam hari.

"Berangkat fitness di daerah Pejaten dengan cara jogging. Pulang sampai rumah dan sempat makan," kata salah satu sumber tak mau disebutkan namanya, yang dihubungi merdeka.com.

Setelah itu Ashraf langsung makan malan dan masuk ke dalam kamarnya.

"Biasanya makan gak habis, tumben malam itu habis. Sampe rumah langsung masuk ke kamar," katanya.

2 dari 4 halaman

BCL Teriak Minta Tolong

Sementara itu, BCL yang baru saja mengisi acara sebagai juri Indonesia Idol baru sampai di rumah menjelang subuh. Setelah itu, BCL sempat beristirahat di depan kolam. Kemudian ia naik ke atas menuju kamarnya bersama Ashraf.

"Sempat istirahat di depan kolam,, tak lama naik ke atas dan terdengar Bunga berteriak minta tolong," kata sumber tersebut.

ashraf sinclair dan bunga citra lestariinstagram ashraf sinclair

2020 Merdeka.com/Instagram Ashraf Sinclair

3 dari 4 halaman

Karena Serangan Jantung

Dalam video di saluran YouTube MOP Channel dengan tajuk 'HOT! Keterangan Manager BCL - Soal Meninggalnya Ashraf Sinclair - Cuap Cuap Update', Doddy mengatakan Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

"Serangan jantung," kata manajer Bunga Citra Lestari, Doddy.

ashraf sinclair

Instagram @ashrafsinclair 2020 Merdeka.com

4 dari 4 halaman

Dimakamkan di San Diego Hills

Rencananya, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Namun pihak keluarga belum memberi keputusan.

"Iya, itu salah satu opsi (di San Diego Hills)" ungkap manajer Bunga Citra Lestari, Doddy, seperti dikutip liputan6.com.

Dari papan pengumuman yang tertera di rumah duka, diketahui jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan pada Selasa (18/2/2020) sore.

[dan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini