Jenguk Ria Irawan, Aldi Taher Merasa Ada Koneksi Sesama Pejuang Kanker

Minggu, 8 September 2019 11:00 Reporter : Astri Agustina
Jenguk Ria Irawan, Aldi Taher Merasa Ada Koneksi Sesama Pejuang Kanker Aldi Taher. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ria Irawan kini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Saat menjalani rawat inap, sederet artis menjenguk. Termasuk Aldi Taher.

Aldi yang juga pernah berjuang melawan kanker itu merasa ada koneksi dengan Ria Irawan. Maka dari itu, ia menyempatkan waktu menjenguk artis senior itu.

Ria sendiri tengah menjalani rawat inap di rumah sakit karena penyakit kanker yang kembali aktif. Ia masuk rumah sakit sejak awal September lalu.

1 dari 2 halaman

Dapat Kabar, Aldi Langsung Jenguk Ria

aldi taher/KLY

Tanpa menunggu waktu lama usai mendapat kabar bahwa Ria Irawan dilarikan ke rumah sakit, Aldi Taher langsung menjenguknya.

"Aldi baru dapat kabar dari teman-teman media, terus dikirim fotonya. Langsung jenguk malam-malam karena besok kebetulan Aldi ke Lampung," papar Aldi dilansir dari Kapanlagi.com, Minggu (8/9).

2 dari 2 halaman

Koneksi Pejuang Kanker

instagram ria irawan

Aldi mengaku benar-benar ingin menjenguk Ria kala mengetahui kabar duka itu. Datang ke rumah sakit di malam hari pun bukan masalah untuk Aldi.

Soalnya, kata Aldi, sewaktu ia divonis kanker dan harus menjalani kemoterapi, sosok Ria Irawan yang menguatkannya.

"Aldi inget Kak Ria datang ke rumah Aldi jam satu malam, sesama pejuang kanker kayak punya koneksi. Jadi Kak Ria datang jam satu malam seminggu sebelum kemo karena Aldi deg-degan," papar dia.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. Aldi Taher
  2. Ria Irawan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini