Jelang 20 Tahun Menikah, Dian Nitami Unggah Momen Lawas Bareng Anjasmara

Minggu, 19 Mei 2019 13:00 Reporter : Astri Agustina
Jelang 20 Tahun Menikah, Dian Nitami Unggah Momen Lawas Bareng Anjasmara Dian Nitami. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jelang 20 tahun pernikahannya, Dian Nitami mengunggah foto sebuah poster sinetron lawas yang diperankan olehnya dan sang suami, Anjasmara.

Dian mengenang masa-masa saat ia bekerja bersama dengan Anjasmara dalam satu judul yang sama. Berawal dari cinta lokasi, Dian dan Anjasmara menikah dan kini telah memiliki cucu.

"Throwback cikal bakal kita bersama. Dari cinta lokasi sampai cinta diam-diam, sampai cinta beneran. (kaya judul sinetron yaaa hahaha)," tulis Dian di instagram.

Ia mengunggah poster film bertajuk 'Romi dan Yuli - A Love Story'. Dalam poster tersebut Dian dan Anjasmara berpose mesra. Kehidupan Dian ia nilai mirip seperti cerita sinetron.

"Dari panggil sayang cuma di mulut aja, sampai akhirnya kata sayang keluar dari hati. Dari kamu masih brondong, sampai sekarang kita punya anak brondong. Indah banget ya perjalanan hidup kita, beneran kaya sinetron," jelas dia.

Jelang 20 tahun pernikahan ini, Dian mengaku ada banyak badai yang dilewati dalam biduk rumah tangganya. Namun, mereka tetap berusaha untuk selalu menyelesaikan semua masalah yang ada.

"Ada senang, ada sedih. Naik turun kaya gelombang laut, dari awal kita nikah banyak orang bilang kalau pernikahan kita nggak bakal lama. Tapi Alhamdulillah, sebentar lagi kita genap 20 tahun bersama," terangnya.

Dian pun merasa beruntung memiliki kehidupan indah bersama Anjasmara.

"Thank you for this beautiful life, thank you for the love, am so blessed to have you in my life. Luv yuuuu," tutup Dian Nitami. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Dian Nitami
  2. Anjasmara
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini