Jarang terlihat tapi tetap cantik di usia 40-an, ini kata Sarah Vi

Selasa, 10 Oktober 2017 10:26 Sumber :
Jarang terlihat tapi tetap cantik di usia 40-an, ini kata Sarah Vi

Merdeka.com - Jarang terlihat di layar kaca, artis Sarah Vi kini punya kesibukan baru. Selain mengurus anak di rumah, artis 41 tahun itu tengah disibukan dengan sejumlah bisnis yang dia jalani. Seperti jam tangan, hijab, kacamata, dan tas.

"Aku masih ngurusin brand-brand Sarah Vi. Insya Allah kita juga lagi persiapan pameran di Singapura," kata Sarah Vi, belum lama ini.

Di tengah aktivitasnya begitu padat, bintang film 8 HARI MENAKLUKKAN COWOK ini juga tetap terlihat cantik walaupun usianya sudah memasuki kepala empat. Menurutnya, wajah yang dia miliki hanyalah bonus diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kalau soal cantik ada satu hal yang terus saya jaga. Cantik kalbu, kalau kalbunya cantik secara otomatis semua akan cantik. Nah kalau cantik wajah itu bonus dari Allah yang harus kita syukuri," katanya.

Tetapi, walaupun terlihat cantik, dirinya harus rutin menjalani perawatan. Menurutnya, cara mensyukuri apa yang dia dapat harus dirawat sebaik mungkin. Perawatan yang dia jalani pun tidak sembarangan. Sarah Vi lebih memilih tempat perawatan yang dinilai sangat cocok dan memuaskan. Tidak memakai bahan-bahan berbahaya yang bisa merusak wajah.

"Bersyukur. Dengan perawatan kita bersyukur. Nah untuk perawatan saya nggak asal. Carilah ahlinya seperti sekarang ini saya ada di acara grand launching N-clinique-nya dari Nenden SPKK. Saya dirawat beliau hasilnya oke bangetlah," ujar Sarah Vi.

Selain pergi ke klinik kecantikan, Sarah Vi juga terkadang melakukan perawatan di rumah. Biasanya, ketika lakukan perwatan, Sarah Vi hanya menggunakan cream yang sudah diberikan dari dokter Menden. "Selain itu saya juga melakukan perawatan di rumah dengan menggunakan cream dari dokter Menden," tutupnya.

(kpl/far/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini