Hamil besar, cardi b guncang coachella 2018!

Selasa, 17 April 2018 17:22 Sumber :
Hamil besar, cardi b guncang coachella 2018!

Merdeka.com - Kejutan demi kejutan tak henti-hentinya dikeluarkan oleh rapper Cardi B ! Merilis 2 lagu 2 hari berturut-turut, merilis album debut, track list album, sampai no.1 di Billboard 200 nampaknya belum cukup baginya. Kemarin ia berhasil tampil memukau dan mengguncang panggung Coachella 2018 dalam keadaan hamil besar!

Sungguh penuh energi! Rapper wanita yang sedang naik daun ini tampil memukau dalam gelaran konser musik tahunan, Coachella 2018. Konser musik yang diadakan di California ini dihadiri oleh ratusan musisi bertalenta kelas dunia. Salah satunya adalah Cardi B !

Beberapa saat yang lalu, pasangan dari rapper Offset Migos ini secara tidak langsung mengumumkan kehamilannya di sebuah acara musik. Tak terasa kini ia tengah hamil besar. Meskipun begitu ia tak patah arang. Hal itu ia buktikan pada Coachella 2018 kemarin.

Sejumlah video Coachella Cardi beredar di Instagram. Pada video-video tersebut Cardi tampil energik! Bahkan penampilannya kemarin tak kalah lincah dengan penampilannya sebelum berbadan dua.

"View" IF YOU LOVED HER PERFORMANCE ???????????? . #cardib #cardi #coachella #boachella #rihanna #remyma #chancetherapper #wshh #lhhp #bad #beautiful #bardigang #bardi #explore #likes #views

A post shared by Cardi B Official FanPage (@itsscardib) on Apr 15, 2018 at 10:28pm PDT

Cardi dan tim dancernya tampil bersama-sama dengan gerakan yang lincah dan juga kompak. Mereka pun tampil mengenakan pakaian berwarna senada, yakin putih. make up yang mereka kenakan pun amat matching dengan pakaian yang mereka pakai.

Tampil dengan hair do side pony tail, Cardi B tampak nyaman dengan penampilannya from hair to toe! Tak hanya menyanyi di bagian tengah panggung, tanpa ragu Cardi mengeksplore seluruh penjuru panggung.

Tak hanya nge-rap, Cardi pun tampil menari di panggung. Meski perutnya sudah semakin besar, Cardi tak sedikit pun mengurangi kelincahan gerakannya. Bahkan ia sempat menari dengan gerakan yang hot, yakni crumpping.

Tak tampil nge-rap seorang diri, Cardi mengajak serta sejumlah rekan rappernya untuk beraksi bersama. Sebut saja G-Eazy dan Chance The Rapper sebagai contohnya.

Bahkan di setiap kolaborasinya di atas panggung Coachella, Cardi dan kawan-kawan sanggup tampil seimbang. Tak ada yang terlalu menonjol dan tak ada yang minor. Porsi pas!

Sejumlah lagu andalannya pun mereka lantunkan bersama-sama. Bodak Yellow, Bartier Cardi, dan Drip tak ketinggalan ia bawakan. Ribuan penonton yang datang pun bergoyang dan bernyanyi bersama Cardi.Â

Ada yang sudah nonton aksi panggung Cardi di Coachella 2018 belum, KLovers? By the way, congrats Cardi! You nailed it!

(kpl/ren)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini