FOTO: Pakai kostum boneka polisi cute, Choi Siwon pelukable

Rabu, 3 Februari 2016 15:51 Sumber :
FOTO: Pakai kostum boneka polisi cute, Choi Siwon pelukable Choi Siwon stardailynews.com

Merdeka.com - Berangkat wajib militer pada November 2015 lalu, Choi Siwon sekarang telah mengenakan seragam polisi dan bertugas di kantor Kepolisian Metropolitan Seoul. Bintang She Was Pretty itu juga bersama dua rekannya, Donghae serta Changmin.

Baru-baru ini, kantor Kepolisian Metropolitan Seoul telah merilis foto-foto kegiatan Siwon lewat Facebook kemarin (2/2). Seorang petugas berseragam, ia berperan layaknya bodyguard dan sambil mengantarkan wanita di sebuah stasiun kereta.

Mengenakan kostum kepala boneka yang merupakan maskot Kepolisian Metropolitan Seoul, dengan mudah ditebak kalau ia adalah Choi Siwon. Hal itu ternyata bisa kita ketahui dari nama yang tertera di seragam pak polisi tersebut.

Berdasarkan Soompi, Siwon yang usai menjalankan tugas sebagai polisi, langsung bergegas mengenakan kostum boneka. Hal ini karena idol sekaligus aktor itu ingin melakukan promosi mengenai keamaan penumpang.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa Choi Siwon bersama Donghae dan Changmin telah dipercaya untuk tergabung dalam unit promosi spesial. So, inilah salah satu bentuk kerja unit khusus tersebut.

Melihat aksi Siwon ini, tak sedikit netizen mengungkapkan rasa kagum serta acungan jempol. Kalau masih nggak percaya, ini loh buktinya kalau di balik kostum boneka ini adalah sosok oppa ganteng.

(video by: 129DandyFish)

( soompi.com /kkd)

Topik berita Terkait:
  1. Drama Korea
  2. K Pop
  3. Wajib Militer Korea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini