Emosi Sonny Septian Memuncak Anaknya Dibully Karena Kasus 'Ikan Asin'

Senin, 12 Agustus 2019 14:29 Reporter : Astri Agustina
Emosi Sonny Septian Memuncak Anaknya Dibully Karena Kasus 'Ikan Asin' instagram sonny septian. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sonny Septian emosi kala mengetahui King Faaz menjadi korban bully di sekolahnya. Kasus bully ini terjadi lantaran video 'ikan asin' yang dilakukan Galih Ginanjar.

Meski bukan ayah kandung Faaz, Sonny sangat kesal karena ia begitu menyayangi Faaz. Ia tak suka dengan aksi bully yang terjadi kepada Faaz.

Lewat instagram pribadinya, Sonny menumpahkan kemarahannya atas akibat dari video 'ikan asin' yang dirasakan oleh King Faaz.

1 dari 3 halaman

Sonny: Masih Punya Hati?

instagram sonny septian

Sonny marah besar mengetahui King Faaz menangis karena menjadi korban bully di sekolahnya. Video 'ikan asin' yang viral itu lah yang menjadi penyebabnya.

Ia marah. Di instagram pribadinya, Sonny menulis pesan penuh kesal kepada mereka para pelaku yang sudah membuat video 'ikan asin' yang tak lain adalah Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua yang kini sudah dipenjara.

"Masih punya hatikah? Coba tanya apa penyebabnya. Terima kasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya," tulis Sonny di instagram.

2 dari 3 halaman

Sindiran Pedas Sonny

instagram sonny septian

Sindiran pedas ditulis Sonny. Kata Sonny, ada banyak penyedia 'panggung' yang diinginkan oleh para oknum yang menyakiti hati sang putra.

"Banyak penyedia 'panggung'. Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat, pakai topeng terbaik dan berpentaslah. Selamat menikmati kebahagiaan kalian," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Pembelajaran Soal Akhlaq

instagram sonny septian

Sonny tak habis pikir dengan semua yang terjadi saat ini hingga berdampak buruk kepada sang putra. Sonny pun menulis soal pembela yang salah dalam instagramnya.

"Waktu kecil orang tua kami selalu mengajarkan akhlaq dan adab yang baik ke sesama manusia, saya diajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan kebaikan, kita sebut pahlawan. Lalu apa sebutan bagi orang yang membela yang salah?," papar dia.

Sonny pun meyakini bahwa keadilan akan ditegakkan oleh penegak hukum.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. Sonny Septian
  2. Fairuz A Rafiq
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini