Dampak Video 'Ikan Asin', King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Jadi Korban Bully

Senin, 12 Agustus 2019 14:03 Reporter : Astri Agustina
Dampak Video 'Ikan Asin', King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Jadi Korban Bully Instagram Fairuz- Sonny Septian. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Viral video 'ikan asin' yang membuat Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua dijebloskan ke penjara berakibat buruk kepada anak Fairuz A Rafiq dengan mantan suaminya Galih Ginanjar yakni King Faaz.

Faaz nyatanya menjadi korban bully atas ulah yang dilakukan oleh ayah nya sendiri. Karena kejadian itu, Faaz pun menangis dan membuat Sonny Septian sebagai ayah sambungnya geram bukan kepalang.

1 dari 3 halaman

Bully Kepada Faaz

instagram sonny septian

Sonny Septian mengunggah potongan gambar sebuah percakapan di instagram pribadinya. Tak jelas percakapan siapa yang diunggah oleh Sonny. Namun, ada nama King Faaz sang putra di dalamnya.

Isi dari percakapan tersebut menyatakan bahwa ada senior di sekolah King Faaz yang melakukan aksi bully kepada Faaz hingga membuat Faaz menangis.

2 dari 3 halaman

Isi Percakapan

instagram sonny septian

Dalam percakapan yang diunggah Sonny, ada seorang murid SMP di sekolah Faaz yang melakukan aksi bully dengan menyebut King Faaz ikan asin.

Faaz tak kuasa menahan tangis atas aksi yang dilakukan oleh salah seorang seniornya di sekolah hingga membuat ia nangis.

Meski begitu, nampaknya belum diketahui jelas siapa pelaku yang melakukan aksi bully tersebut.

"Berarti benar mam. Ada yang ngatain karna Faaz nangis juga. Kan jadi tertekan kan anak digituin ya mom," berikut kutipan dari isi percakapan dalam unggahan Sonny.

3 dari 3 halaman

Sonny Tak Tinggal Diam

instagram sonny septian

Sebagai ayah sambung, Sonny tentu tak akan tinggal diam melihat anak yang disayanginya menangis atas ulah dari seniornya di sekolah.

Sonny marah besar dan menganggap ini merupakan akibat yang dilakukan oleh Galih Ginanjar. Viral video 'ikan asin' membawa dampak buruk pada King Faaz.

"Saya enggak akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah," tulis Sonny di instagram.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. Fairuz A Rafiq
  2. Sonny Septian
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini