Di-bully Usai Menang Grammy Awards 2019, Cardi B Tutup Akun Instagram

Selasa, 12 Februari 2019 20:06
Di-bully Usai Menang Grammy Awards 2019, Cardi B Tutup Akun Instagram Cardi B saat tampil di red carpet (dok.JON KOPALOFF GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Puncak penghargaan Grammy Awards 2019 yang digelar pada 10 Februari lalu, membawa banyak kebahagiaan untuk Cardi B. Tak hanya memenangkan piala untuk kategori Album Rap Terbaik, ia juga tampil di panggung perhelatan prestisius ini, dan bertemu Lady Gaga yang menjadi idolanya.

Hanya saja kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Saat membuka kembali Instagram miliknya,Cardi B menemukan banyak komentar bernada menghujat yang ia terima.

Banyak yang menilai wanita 26 tahun tersebut tak pantas memenangkan piala Grammy.Pelantun lagu "Money" ini pun meluapkan kemarahan lewat sebuah video singkat.

"Bukan gayaku untuk menjatuhkan orang lain untuk menjadi tinggi, bukan gayaku. Aku tidak mendukung hal ini," ujar Cardi B.

Marah Besar

Ia lantas menceritakan kerja kerasnya saat membuat albumnya ini."Aku bekerja keras untuk albumku. Aku kesal dengan semua ini. Albumku dapat dua platinum dan ada di setiap tangga lagu. Aku mengunci diriku tiga bulan di studio selama hamil," ujar Cardi dengan amat emosi.

Tak berapa lama kemudian, ia menghapus akun Instagram miliknya.

Nicki Minaj

Selain serangan di media sosial ini, Cardi B baru-baru ini disangkutpautkan dengan cuitan kontroversial di akun Twitter resmi Black Entertainment Television (BET). USA Today melaporkan sebuah tweet muncul di akun Twitter resmi BET, yang seakan memuat ejekan terhadap Nicki Minaj yang albumnya tak masuk dalam nominasi Grammy Awards, dan mengaitkannya dengan kemenangan Cardi B. Kedua rapper wanita ini, memang dikenal sebagai seteru.

BET telah menghapus cuitan ini, serta meminta maaf kepada Nicki Minaj dan para penggemarnya.(Kapanlagi.com/Rezka Aulia)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini