Dengan Gaji Rp 20 Juta, Inilah Seabrek Pekerjaan Merry Bantu Raffi Ahmad

Jumat, 16 Agustus 2019 11:15 Reporter : Dian Rosadi
Dengan Gaji Rp 20 Juta, Inilah Seabrek Pekerjaan Merry Bantu Raffi Ahmad merry raffi ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang dikenal memiliki kesibukan luar biasa. Namun di balik kesuksesan Raffi Ahmad seperti sekarang tak bisa dilepaskan dari sosok Merry.

Merry yang telah 13 tahun menjadi asisten Raffi Ahmad selalu membantu setiap kegiatan yang dijalani sang majikan. Saat masih menjadi asisten, Merry mengikuti kemanapun Raffi pergi.

Menjadi asisten artis terkenal, Merry dikabarkan mendapat gaji yang cukup besar. Bekerja selama 13 tahun dengan Raffi Ahmad, Merry dikabarkan mendapat gaji Rp 15 juta hingga Rp 20 juta perbulan loh. Berikut seabrek pekerjaan Merry membantu Raffi Ahmad.

1 dari 4 halaman

Mengikuti Kegiatan Raffi Ahmad Sejak Subuh

raffi ahmad sejak subuh

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang memiliki jadwal padat. Suami Nagita Slavina ini disibukan dengan berbagai kegiatan syuting.

Dalam satu hari ada banyak acara yang harus dijalaninya. Sebagai asisten pribadi, Merry pun mengikuti seluruh kegiatan yang dijalani bosnya tersebut. Saking padatnya, jadwal Raffi Ahmad dimulai dari pagi sampai pagi lagi.

Merry mengaku jika dia biasa berangkat subuh-subuh. Dia menyebut jika dirinya dan Raffi berangkat pukul 4 subuh.

"Karena bos Raffi kan kerjanya dari pagi sampai pagi lagi. Saya ngikutin dia dari jam 4 subuh," kata Merry seperti dikutip dari video di channel youtube Hotman Paris Show.

2 dari 4 halaman

Menyusun Jadwal

Merry mengatakan dirinya juga mendapat tugas untuk menyusun jadwal kegiatan bosnya tersebut. Terutama kegiatan syuting saat on air maupun off air.

Khusus untuk acara on air, Merry pun mengaku meminta sang majikan untuk tidak telat hadir ke acara. Saking tidak mau telat, dirinya dan Raffi pernah naik ojek untuk sampai di lokasi syuting.

"Jadi susah, senang, Saya mungkin sama Raffi kan. Meski saya naik gojek dari acara satu ke acara lainnya sampai dengkul saya keserempet motor atau mobil saking buru burunya. Biar keuber karena acaranya live siaran langsung gitu," ucap Merry.

3 dari 4 halaman

Menyiapkan Baju untuk Keperluan Syuting

untuk keperluan syuting

Merry pun bertugas untuk menyiapkan pakaian Raffi sebelum berangkat ke lokasi syuting. Apalagi dalam satu hari, ada beberapa lokasi yang harus disambangi Raffi.

"Saya siapin baju-bajunya," ucap Merry.

4 dari 4 halaman

Menemani Istri Raffi

raffi

Setelah memutuskan menikah pada 17 Oktober 2014 lalu dengan Nagita Slavina, Raffi pun tak sendiri lagi. Raffi hidup bersama Nagita.

Merry pun kerap mendapat tugas baru dari Raffi untuk menemani Nagita saat harus pergi ke luar rumah.

"Pas bos Raffi sudah punya istri ini ada pergantian aku. Jadi lebih condongnya aku suruh nemenin Mba Gigi," kata Merry.

[end]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini