Cantiknya Arumi Bachsin Dampingi Emil Dardak Dilantik di Istana

Kamis, 14 Februari 2019 14:06
Cantiknya Arumi Bachsin Dampingi Emil Dardak Dilantik di Istana Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, Arumi Bachsin di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019). (Liputan6.com/Lizsa Egeham)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Arumi Bachsin menemani suaminya, Emil Elestianto Dardak, saat dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Pelantikan ini dilangsungkan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Arumi Bachsin tampak cantik dan anggun mengenakan kebaya dan kerudung putih yang dipadukan dengan kain batik cokelat. Ia juga membawa tas berwarna hitam.

Arumi Bachsin rupanya sengaja memakai busana serba putih dalam acara pelantikan tersebut.

"Kalau boleh jujur persiapannya mendadak, tapi saya memang pengin pakai baju putih biar difoto bagus," kata Arumi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Bersyukur

Usai pelantikan, Arumi Bachsin mengungkap rasa gembira dan bangga terhadap sang suami yang kini resmi menjadi seorang Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Perasaannya bangga, bersyukur luar biasa, senang, tapi di satu sisi deg-degan banget," ucap Arumi saat ditanya tentang perasaannya menjadi Ibu Wagub.

Menjadi Dekranasda

Selain itu, Arumi pun resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Timur. Ia berharap bisa mengemban amanah dengan baik.

"Menurut sejarahnya, Dekranasda di Provinsi Jawa Timur, prestasinya sangat baik di bawah kepemimpinan Bude Karwo. Yang bikin deg-deg, saya bisa enggak ya," ucapnya.

Topik berita Terkait:
  1. Arumi Bachsin
  2. Emil Dardak
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini